DetikHot

celeb

Bubah Alfian Beban Jadi Makeup Artis hingga ke New York Fashion Week

Senin, 02 Okt 2017 20:46 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Bubah Alfian Beban Jadi Makeup Artis hingga ke New York Fashion Week Raisa Foto: Instagram Bubahalfian
Jakarta - Bubah Alfian kembali diperbincangkan lataran menjadi makeup artis untuk resepsi pernikahan Raisa dan Hamish Daud di Bali. Baru-baru ini, Bubah juga mendampingi Cinta Laura menghadiri acara di New York Fashion Week.

Untuk pernikahan Raisa, sejak akad nikah hingga resepsi di Jakarta, makeup Raisa menimbulkan pro dan kontra. Ada yang menyebut makeup Raisa biasa saja, tapi ada juga yang memuji.

Ternyata itu cukup menjadi beban untuk Bubah Alfian. Saat itu, dirinya ditunjuk untuk memoles wajah cantik pelantun 'Pemeran Utama' itu saat resepsi di Bali.

"Dari awal, netizen bilang makeup-nya itu, menurut aku itu bagus apalagi Kak Marlene seorang makeup artis idola di Indonesia, dia juga sudah saya anggap sebagai kakak juga buat saya, Upan juga. Itu juga keinginan Raisa seperti itu, itu hasil karya. Saya sangat suka makeup mereka," cerita Bubah kepada detikHOT di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.


"Komen netizen itu jujur jadi beban buat saya. Duh apalagi di Bali ya, dari awal Raisa minta di Bali itu se-flawless mungkin, gimana netizen juga minta manglingi. Jujur susah. Alhamdulillah beberapa kali tes makeup dan kita setuju di satu look. Alhamdulillah saat itu makeupnya nggak ada yang nyela," ucapnya bersyukur

Setelah mendandani Raisa di Bali, Bubah langsung terbang ke New York bertemu dengan Cinta Laura. Menurutnya dua hal yang sangat membuat dirinya beruntung terjadi saat itu.

Saat mendampingi Cinta Laura di New York Fashion Week, Bubah juga berkesempatan bertemu dengan Selena Gomez. Bukan Selena yang membuatnya terpana, tapi kehadiran makup artis Selena, yakni Hung Vanngo.

"Bertemu dengan Selena Gomez dan makeup artis favorit saya Hung Vanngo, itu benar-benar private event banget nggak semua orang bisa masuk, Cinta yang membawa saya ke sana. Wow!" ungkapnya berterima kasih kepada Cinta Laura.

Bubah juga mengutarakan keinginannya untuk berkarier di Hollywood. Hampir mendapatkan apa yang dituju, Bubah tetap harus profesional menyelesaikan pekerjaannya di Tanah Air.


Hampir tidak bisa mengikuti acara bersama Cinta Laura karena ada masalah dari tiketnya, Bubah justru mendapat pengalaman lain. Saat itu dirinya bertemu dengan salah seorang teman semasa dirinya ikut andil dalam American Next Top Model.

"Ketemu Danielelo, dia lihat instagram saya dia ajak saya gabung ke agensi dia. Hah, tapi ada beberapa pekerjaan saya di sini. Besoknya saya diajak Cinta sebenernya nggak bisa masuk, ada keajaiban saya masuk. Alhamdulilah saya ketemu Selena Gomez, ramah banget di belakangnya Hung Vanngo, nama dia lagi booming. Saya liatnya ke dia bukan ke Selena. Sampai Cinta nganterin saya, Cinta yang videoin dan fotoin," cerita Bubah tentang pengalamannya di New York.
(pus/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed