DetikHot

celeb

Ringgo Agus Rahman Makin Hati-hati Bicara di Depan Bjorka

Senin, 02 Okt 2017 08:59 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Ringgo Agus Rahman Makin Hati-hati Bicara di Depan Bjorka Foto: Ringgo Agus Rahman (Instagram Ringgo Agus Rahman)
Jakarta - Ringgo Agus Rahman bercerita mengenai tumbuh kembang anaknya. Bjorka, sang putra disebutnya kini lagi senang-senangnya berbicara.

Melihat perkembangan yang cepat dari anaknya, Ringgo pun makin sulit untuk pergi dari rumah. Ia mengaku ingin berlama-lama di kasur dengan anak yang lahir 24 Februari 2016 itu.



Ringgo malah merasa kewalahan ketika anaknya cepat sekali mengikuti bahasa yang didengarnya. Apalagi, ia bersama istrinya, Sabai Morscheck juga suka keceplosan berbicara kasar.

"Ngomong hati-hati di depan Bjorka, jangan kayak gitu soalnya nanti dia ngikutin. Dia banyak tontonan dan udah kenal banyak tokoh kartun juga sih," ungkap Ringgo.

Tak cuma bicara, Bjorka juga lagi senang-senangnya mengikuti perilaku orang di sekitarnya. Ringgo juga punya cerita menarik saat dirinya salat.



"Kejadian tuh dia di depan kita jadi nggak bisa sujud, lucu sih. Itu yang gue rasakan sekarang ada nilai, ah lucu deh. Sekarang susah jauh dari anak, hidup gue sekarang menarik part bersama anak," tuturnya.

Selain itu, Ringgo juga kerap berbagi cerita dengan orangtua lainnya. Tak jarang ia membahas perkembangan anak dengan Nirina bahkan Dwi Sasono yang sudah lebih dulu punya pengalaman.

"Dwi Sasono kemarin gue tanya gitu, gimana lo harus tahu hidup lo tipe yang apa dan cara menanggulanginya. Pokoknya tanya orang yang lebih pengalaman," tukas Ringgo Agus Rahman.
(nu2/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed