5 Berita Terpopuler Minggu Ini

Bos Playboy Hugh Hefner Meninggal Dunia, Dewi Persik Nikah Diam-diam

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 02 Okt 2017 07:35 WIB
Foto: Hugh Hefner (Reuters/Stringer)
Jakarta - Dunia hiburan dihebohkan dengan kabar duka yang datang dari bos Playboy Hugh Hefner meninggal dunia. Sejumlah selebriti dunia pun dirundung duka.

Bukan hanya itu, kabar lain datang dari Dewi Persik. Perempuan yang akrab disapa dengan panggilan Depe itu ternyata sudah resmi menikah. Pernikahan itu digelar secara diam-diam di Jember, Jawa Timur.

Berikut lima berita terpopuler minggu ini:

1. Bos Playboy Hugh Hefner Meninggal Dunia

Bos Playboy Hugh Hefner Meninggal Dunia, Dewi Persik Nikah Diam-diamFoto: instagram


Bos dan pendiri Majalah Playboy, Hugh Hefner meninggal dunia, Rabu (27/9) waktu setempat. Ia meninggal di usia 91 tahun.

Akun Twitter resmi Playboy mengumumkan kabar duka Hugh Hefner.

"American Icon and Playboy Founder, Hugh M. Hefner passed away today. He was 91. #RIPHef," tulis @PlayBoy.

Sang putra, Cooper Hefner yang juga Chief Creative Officer of Playboy Enterprises.mengatakan sang ayah sudah menjalani kehidupan luar biasa.

"Ayah saya menjalani kehidupan yang luar biasa yang membuat dia menjadi pelopor media, budaya dan suara terdepan di balik beberapa gerakan budaya paling penting di zaman kita," ucapnya dilansir Page Six.

Selama hidupnya, Hugh Hefner juga erat dengan kontroversi, salah satunya adalah menikah berkali-kali dengan model seksi yang jauh lebih muda.


2. Dhea 'Imut' Berharap Solusi Terbaik Setelah Kameranya Hilang

Bos Playboy Hugh Hefner Meninggal Dunia, Dewi Persik Nikah Diam-diamFoto: Mauludi/detikHOT


Aktris Dhea 'Imut' sedang geram lantaran kameranya yang seharga Rp 229 juta hilang setelah sempat dikirim melalui jasa DHL. Pihak jasa itu kini disebut telah mengakui kesalahannya.

Hal itu diungkapkan ibunda Dhea, Masayu Chairani, saat bicara kepada awak media di kantor pengacara Henry Indraguna di kawasan Permata Hijau, Jakarta, Sabtu (30/9/2017).

Namun menurutnya, pengakuan kesalahan yang diakui DHL telat. Padahal sebelumnya, ia dan Dhea telah meminta penjelasan baik-baik kepada DHL, tapi tak digubris.

"Dia ngakuin itu kesalahan staffnya, tapi kenapa setelah saya ke media baru sekarang hubungi saya. Kenapa nggak kemarin-kemarin. Katanya sudah case close kok hubungi saya. Dia bilang kelalaian staffnya," ujar Masayu.

"Mereka justru dulu menantang saya saat saya bilang saya akan konsultasi ke pengacara. Saya kesal ditantangin seperti itu. Mungkin sudah banyak peristiwa begini," lanjutnya sambil mengepalkan tangannya di atas meja.

Senada dengan ibunda Dhea, pengacara Henry Indraguna juga kesal betul dengan sikap DHL yang seakan menyepelekan masalah kamera. Ia pun berharap ada solusi jika pihak DHL tak mau dipolisikan.

"Perlakuannya tidak benar, seolah-olah kami tidak dianggap. Katanya case close. Ini kamera 200 juta kok. Orang nanti ngirim barang akan ketakutan," tutur Henry.

"Ngaku salah. Mau cari solusi. Tapi jangan nunggu ramai-ramai baru cari solusi. Tanggung jawabnya harus dibenerin ini. Kalau mereka mau ganti ya kami nggak akan begini," pungkasnya.

Kejadian sendiri berawal, saat Dhea 'Imut' ingin menjual kamera mahalnya itu ke seseorang. Namun karena sang pembeli lokasinya jauh, ia pun menitipkan kamera seharga Rp 229 juta itu ke keluarganya yang ada di Malang lewat jasa DHL. Sayangnya, kamera itu justru diambil oleh seseorang yang mengaku bernama Totok Suhandi.

Sampai saat ini, pihak DHL belum bisa dimintai komentarnya mengenai tuduhan tersebut.


3. Maharasyi Hansa, Keponakan Emilia Contessa yang Lolos Blind Audition The Voice Amerika

Bos Playboy Hugh Hefner Meninggal Dunia, Dewi Persik Nikah Diam-diamFoto: Instagram @maharasyi


Nama Maharasyi Hansa mungkin belum terlalu banyak dikenal. Namun secara tidak langsung, penyanyi berdarah Indonesia ini sudah turut mengharumkan Tanah Air ke level dunia.

Maharasyi Hansa yang diketahui merupakan keponakan Emilia Contessa, berhasil lolos dalam sesi blind audition The Voice Amerika musim ke-13.

Gadis berambut panjang itu berhasil mencuri perhatian setidaknya dua juri dengan lagu 'Tell Me Something Good', sebuah lagu yang dipopulerkan Rufus dan Chaka Khan.

Saat Maharasyi tiba di bagian refrain lagu, Jennifer Hudson menekan tombol merah sebagai tanda ia menyukai Maharasyi. Kursinya pun berbalik.

Keluarga Maharasyi yang menonton di ruangan lain pun tak kuasa menahan rasa bahagia. Mereka bersorak.

Dan tak seberapa lama, giliran Miley Cyrus yang tak tahan ingin melihat Maharasyi. Dia pun menekan tombol merah untuk membalikkan kursi.

Maharasyi pun menjadi rebutan antara Jennifer Hudson dan Miley Cyrus. "Halo, siapa namamu?," Adam Levine bertanya saat Maharasyi selesai menyanyi.

"Ya Tuhan. Namaku Maharasyi," ujarnya sambil tersenyum.

Adam Levine lantas memuji penampilannya. "Aku sangat senang kamu memilih lagu itu," ujarnya.

Dan saat Adam memintanya memilih antara Hudson atau Cyrus, Maharasyi sempat kebingungan. "Aku akan memilih Jennifer," katanya yang disambut 'yes!' oleh Jennifer Hudson.


4. Disebut Sudah Melahirkan, Kezia Karamoy Pamer Bentuk Badannya

Bos Playboy Hugh Hefner Meninggal Dunia, Dewi Persik Nikah Diam-diamFoto: dok.Instagram


Setiap kali posting foto, netizen selalu menantang Kezia Karamoy untuk memperlihatkan bentuk badannya. Maklum saja, Kezia disebut telah melahirkan setelah 6 bulan menikah.

Kezia pun menjawab tantangan netizen. Bersama Angel Karamoy dan seorang teman, Kezia tampak membuat vide dengan efek boomerang. Video itu diposting ke Insta Story miliknya.

Kezia terlihat ikut meloncat. Adik Angel Karamoy itu pun tertawa semeringah.

Menggunakan kemeja berwarna merah marun, perut hamil Kezia seperti sudah tidak terlihat. Tubuh Kezia juga terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

Tidak hanya satu video, Insta Story selanjutnya, Kezia kembali mengunggah video saat dirinya sedang berjalan. Menggunakan kemeja hitam sedengkul, kaki jenjang Kezia terlihat lebih kurus.

Sambil tersenyum, Kezia berlenggak-lenggok di sebuah lorong seperti seorang model.

"Ga kesampean jadi model jadi begini," tulis Kezia pada video tersebut.

Kezia Karamoy dikabarkan melahirkan anak pertamanya pada 11 Agustus 2017 di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading. Seiring dengan kabar tersebut, tak ada klarifikasi dari pihak Kezia maupun Axcel Narang.

Melihat bentuk tubuh Kezia yang sekarang, menurut kalian bagaimana?


5. Pernikahan Dewi Persik di Jember Dilakukan Diam-diam

Bos Playboy Hugh Hefner Meninggal Dunia, Dewi Persik Nikah Diam-diamFoto: dok. Instagram


Pedangdut Dewi Persik dikabarkan telah menikah dengan Aang Angga Wijaya pada 10 September 2017 di Jember. Akad nikah berlangsung di rumah orang tua Dewi Persik di Jl. Letjend Panjaitan XII, RT 03, RW 25, Lingkungan Sadengan, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari.

Namun baik ketua RT mau pun ketua RW mengaku tidak tahu prosesi akad nikah tersebut, dengan alasan tidak mendapat undangan. "Saya tidak tahu, tidak ada undangan," kata ketua RT 03, Arif Sodikin, Jumat (29/9/2017).

Dia hanya mengatakan sempat menandatangani surat pengantar untuk pernikahan Dewi Persik. "Yang ke sini Ayahnya, pak Haji Adil, tanggal 16 Agustus lalu. Tapi pernikahannya kapan tidak disebutkan. Jadi saya tidak tahu kapan menikahnya, juga tempat akad nikahnya. Karena saya juga tidak diundang," terang ketua RT yang yang akrab disapa Sodik ini.

Ketika ditanya apakah ada tetangga yang diundang, Sodik juga menyangsikan. "Kayaknya nggak ada yang diundang, lha saya saja ketua RT nggak diundang, apalagi warga," tandasnya.

Hal senada juga diungkapkan ketua RW 25, Suyatno. Meski sempat menandatangani surat pengantar pernikahan Dewi Persik, namun dia tidak tahu kapan dan di mana akad nikah berlangsung. Dia juga merasa tidak menerima undangan dari keluarga Dewi Persik.

"Saya nggak diundang. Makanya saya tidak tahu kapan akad nikahnya dan di mana. Di surat pengantar juga tidak disebutkan," kata Suyatno.

Dia mengaku sempat bertanya kepada pihak KUA kapan akad nikah akan dilaksanakan. Namun saat itu tidak mendapat jawaban. "Cuma bilang no komen, ya sudah saya diam saja," ujar Suyatno.

Meski sempat bertanya – tanya kenapa dirinya tidak diundang, Suyatno mengaku tidak mempersoalkan. Dia menilai itu merupakan hak seseorang apakah mau mengundang atau tidak. "Ya sempat bertanya – tanya dalam hati, kok saya nggak diundang. Tapi ya sudahlah, saya anggap itu hak seseorang. Apalagi ini menyangkut hal yang privasi," kata ketua RW yang juga bekerja sebagai guru SMP ini.

Sementara ketika didatangi di rumahnya, orang tua Dewi Persik, H. Adil sedang tidak berada di tempat. Menurut seorang penjaga rumah, Adil dan istrinya sedang ke luar. "Saya tidak tahu ke mana. Tadi ke luar naik mobil," kata pria yang mengaku bernama Hendro ini.

Ditanya soal pernikahan Dewi Persik, Hendro juga mengaku tidak tahu. Dia beralasan hanya sebagai penjaga rumah panggilan. "Saya tidak menetap di sini. Saya hanya dipanggil kalau bapak sama ibu ke luar. Jadi saya tidak tahu," ujarnya singkat.

(wes/wes)