detikHot

celeb

Ibunda Raffi Ahmad Bantah Berselisih dengan Ibunda Nagita Slavina

Minggu, 01 Okt 2017 16:12 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, menjawab tudingan berselisih dengan ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia. Ia membantah kabar buruk tersebut.

Tudingan perselisihan Amy dengan Rieta terjadi seiring beredarnya isu Raffi Ahmad menjalin hubungan gelap dengan Ayu Ting Ting. Terlebih lagi, Amy juga jarang terlihat bersama dengan Rieta dalam setiap acara keluarga.

Namun kini, Amy Qanita mengatakan semua keluarganya baik-baik saja. Ia dan keluarga Nagita tetap menjalin kedekatan.

"Nggak kok kita baik-baik aja. Mungkin karena Mama Rieta sering ke luar negeri jadi jarang ketemu. Pas kemarin Rafathar ulang tahun saya yang nggak ada di Indonesia. Kita say hai," ujar Amy saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (30/9/2017).

Amy pun mengaku suka berkumpul dengan ibunda Nagita Slavina. Ia juga ogah menanggapi komentar pedas netizen terkait hubungannya dengan Rieta yang disebut berselisih.

"Kalau kumpul cerita soal anak. Tanggapan netizen tidak kita peduliin lah. Karena kita juga udah sama-sama sibuk. Nggak terlalu banyak lihat yang membully. Semua aman terkendali. Yang penting Raffi-Gigi baik-baik saja," pungkas Amy Qanita.



(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com