DetikHot

celeb

Sebelum Putranya Kecelakaan Mobil, Ivan Fadilla Sudah Khawatir

Minggu, 01 Okt 2017 10:27 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Sebelum Putranya Kecelakaan Mobil, Ivan Fadilla Sudah Khawatir Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Ivan Fadilla menganggap kecelakaan mobil yang dialami putra keduanya Athalla Naufal harus dijadikan pelajaran. Sebelum kejadian itu, ia mengaku sudah khawatir dengan keselamatan berkendara di Jakarta.

"Makanya saya sama mamanya menghindari kendaraan roda dua karena lebih riskan langsung kena badan. Mobil pun kita sudah menyiapkan driver untuk anak-anak," ujar Ivan Fadilla ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta, Sabtu (30/9/2017).

Ivan juga mengatakan, anak-anaknya seperti Verrell Bramasta dan Athalla jarang memakai mobil sendiri. Ia pun bingung saat Athalla memutuskan untuk membawa mobil itu meski telah ada supir pribadi.
Sebelum Putranya Kecelakaan Mobil, Ivan Fadilla Sudah KhawatirFoto: dok Instagram

"Sebenarnya bukan karena kejadian ini aja, dari sebelum-sebelumnya sudah khawatir dengan keselamatan di jalan raya. Sekali-kali aja mereka bawa mobil. Bahkan Verrell yang lebih lama punya mobil lebih banyak asisten yang kendarai," tutur eks suami Venna Melinda itu.

Gara-gara kecelakaan, Athalla disebut masih mengalami syok. Selain itu, pinggang kekasih Yoriko Angeline tersebut juga mengalami benturan akibat menabrak tiang listrik.

Athalla Naufal kecelakaan pada 29 September pukul 02.00 WIB. Sebelum peristiwa tak mengenakan itu, ia sempat berkunjung ke toko kue Verrell Bramasta.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed