Siapa yang Akan Mewarisi Harta Hugh Hefner?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 28 Sep 2017 19:42 WIB
Foto: Hugh Hefner (Getty Images)
Jakarta - Dunia dikejutkan dengan kematian Hugh Hefner di usia 91 tahun. Selama hidup, ia dikaruniai empat orang anak dan saat ini berstatus masih menikah dengan Crystal Harris.

Setelah sukses membangun Playboy sejak 1953, Hugh Hefner disebut memiliki harta sebanyak US $43 juta atau senilai Rp 581,3 miliar. Lalu, siapa yang akan mewarisi harta sang mendiang?

Crystal Harris disebut tidak akan mewarisi harta Hugh Hefner. Mantan Playboy Playmate itu sudah menandatangani perjanjian pranikah sebelum resmi menikah.

Walaupun Crystal Harris tak ditulis dalam warisan Hugh Hefner, namun keputusan tersebut bisa kapan saja berubah.

Sementara itu, Hugh Hefner dikaruniai empat orang anak, Christie, David, Marston, dan Cooper dari dua pernikahannya. Harta milik bos Playboy tersebut bisa saja dibagi rata untuk empat anaknya, namun masih belum ada kabar pasti mengenai hal ini.

Namun, harta warisan Hugh Hefner bisa juga diwariskan kepada badan amalnya, Hugh Hefner Foundation. Ia mendirikan yayasan tersebut pada 1964 silam.

Ia juga mendukung badan amal Children of the Night. Badan amal tersebut melindungi anak-anak agak tak terjun dalam bisnis prostitusi.



Saksikan video mengenai Dikuburnya Hugh Hefner di Sebelah Marilyn Monroe di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga video lainnya di 20detik

(dal/nu2)