Lulus Kuliah Arsitek, Anisa Rahma Mulai Syuting Lagi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 28 Sep 2017 12:54 WIB
Foto: Anisa Rahma (Noel/detikHOT)
Jakarta - Aktris dan penyanyi Anisa Rahma sempat menghilang dari dunia hiburan karena fokus pada pendidikan. Kini setelah lulus kuliah jurusan arsitek, Anisa pun mulai syuting lagi.

"Iya aku sempat vakum selama 1,5 tahun dari entertainment karena nyelesain kuliah. Alhamdulillah aku setelah menyelesaikan kuliah di jurusan arsitek di Bandung, aku udah mulai syuting lagi," ujar Anisa Rahma, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (27/9/2017) malam.


Bintang film 'Magic Hour' itu pun sudah mendapat pekerjaan di dunia sinetron dan juga beberapa foto studio. Selain itu, ia juga kerap diundang menjadi pembicara terkait perubahan penampilannya yang berhijab.

"Kemarin aku sempat main juga di film Magic Hour, dan film tersebut kan dibuat jadi series. Aku jadi syuting di situ juga. Terus kayak sekarang ada beberapa iklan juga jadi aku syuting TVC, photoshoot untuk kebutuhan iklan juga," tutur Anisa Rahma.

"Dan belakangan ini, aku sering diundang sebagai pembicara di acara-acara gathering hijabers gitu. Alhamdulillah bisa berbagi pengalaman gimana sih awal berhijab," lanjut eks girlband Cherrybelle tersebut.

Anisa sendiri tak mau ngoyo soal kerjaan. Ia mensyukuri tiap tawaran yang datang untuknya.

"Sedang progres, ditunggu aja ada tawaran beberapa film, dan yang pasti udah syuting Magic Hour The Series," pungkas Anisa Rahma.

(mau/nu2)