Hugh Hefner: Keluarga hingga Keintiman dengan Banyak Wanita

Nugraha - detikHot
Kamis, 28 Sep 2017 12:16 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Hugh Hefner pertama kali menikah dengan Mildred Williams. Meski akhirnya bercerai pada 1959, pasangan itu dikaruniai dua orang anak, Christie dan David.

Hefner punya kehidupan pernikahan seperti kebanyakan pria di Amerika kala itu. Ia mulai menjadi pembahasan publik setelah berbagi keintiman dengan banyak wanita.

Tahun 1971, Hefner membeli Mansion Playboy yang legendaris di Los Angeles, dimana dia pindah ke tempat itu hingga kematiannya pada Rabu (28/9/2017) waktu setempat.

Hefner pernah menderita stroke ringan pada 1985, sampai akhirnya, sang putri Christie disebut-sebut menjadi penanggung jawab dalam pengelolaan perusahaan. Ia ditunjuk sebagai presiden pada 1982 dan CEO pada 1988 sampai akhirnya Christie menjalankan bisnis sendiri pada 2009.

Pada tahun 1989, Hefner kembali menikah dengan istri kedua dan Playmate of the Year Kimberley Conrad. Mereka dikaruniai dua orang anak, Marston Glenn dan Cooper Bradford, sebelum bercerai pada 2010.

Selama lima dasawarsa tinggal di Playboy Mansion, Hefner menampung banyak wanita muda di rumahnya pada saat bersamaan, termasuk bintang 'Girls Nex Door, Holly Madison, Bridget Marquardt dan Kendra Wilkinson.

E! membuat reality show tersebut dengan mendokumentasikan kehidupan para Playmates dan hubungannya dengan Hefner di dalam mansion.

Setelah tujuh tahun hubungannya dengan sang 'pacar nomor satu', Madison berakhir, Hefner berkencan dengan Crystal Harris lalu dinikahinya pada 31 Desember 2012.

"Sangat sulit melihat dia terus berjuang. Tapi saya senang karena itu hanya mengenai fisiknya, bukan mental," kata sang putra, Hefner Cooper berbicara tentang Hefner yang terlihat sudah semakin tua.

Saksikan video mengenai Deretan Wanita yang Mengisi Hati Bos Playboy di sini:



(nu2/nu2)