DetikHot

celeb

Barang Mahal Syahrini, Payung Teduh Ultimatum Musisi yang Cover 'Akad'

Kamis, 28 Sep 2017 07:15 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Barang Mahal Syahrini, Payung Teduh Ultimatum Musisi yang Cover Akad Foto: Denita Matondang/detikcom
Jakarta -

Tidak terlihat nyentrik saat mendatangi Bareskrim, Syahrini hanya menggunakan kaus putih dipadu celana hitam dan boots berwarna coklat. Siapa sangka, harga kaus tersebut mencapai belasan juta rupiah.

Selain itu, ada juga berita dari Payung Teduh yang mengultimatum para musisi yang cover lagu 'Akad'.

Berikut berita terpopuler di detikHOT, Rabu (27/9/2017):

1. Terlihat Sederhana, Outfit Syahrini di Bareskrim Ternyata Senilai Rp 10,46 M

Barang Mahal Syahrini, Payung Teduh Ultimatum Musisi yang Cover 'Akad'Foto: Dok. Instagram/princessyahrini



Tidak terlihat nyentrik saat mendatangi Bareskrim, Syahrini hanya menggunakan kaus putih dipadu celana hitam dan boots berwarna coklat. Siapa sangka, harga kaus tersebut mencapai belasan juta rupiah.

Dilihat detikHOT, Rabu (27/9/2017) dari website resmi Chanel, kaus yang digunakan Syahrini seharga Rp 12.820.000. Masih dengan merek yang sama, Syahrini menggunakan high boots suede Calfskin & Satin Brown & Black, dibanderol dengan harga Rp 19.090.000.

2. Payung Teduh Ultimatum Para Musisi yang Cover Lagu 'Akad'

Barang Mahal Syahrini, Payung Teduh Ultimatum Musisi yang Cover 'Akad'Foto: Dicky/detikHOT



Setelah dirilis, 'Akad' memang menjadi fenomena. Terlepas dari kontroversinya, lagu tersebut ternyata mendapat sambutan yang begitu besar.

Hal itu juga terlihat dari banyaknya musisi yang meng-cover lagu tersebut. Tidak hanya di media sosial, di Youtube begitu banyak orang yang memainkan lagu tersebut untuk kembali dipertontonkan.

3. Chelsea Islan Pacaran dengan Anak Marini Zumarnis?

Barang Mahal Syahrini, Payung Teduh Ultimatum Musisi yang Cover 'Akad'Foto: Kedekatan Chelsea Islan dengan anak Marini Zumarnis (Instagram)



Kabar baru datang dari Chelsea Islan. Chelsea dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan anak Marini Zumarnis, Daffa Wardhana.

Hal tersebut pertama kali diketahui melalui unggahan dalam akun Instagram milik Daffa. Dalam unggahannya, Daffa memposting foto bersama dengan Chelsea Islan.

4. Isyana Sarasvati Ikut Bersaing di MTV EMA 2017

Barang Mahal Syahrini, Payung Teduh Ultimatum Musisi yang Cover 'Akad'Foto: Palevi S/detikHOT



Kabar baik datang dari industri musik Tanah Air. Penyanyi Isyana Sarasvati berhasil masuk ke dalam nominasi untuk kategori Best South-East Asia Act di ajang MTV European Music Awards (EMA) 2017.

Pelantun lagu 'Tetap Dalam Jiwa' itu harus bersaing dengan sejumlah musisi Asia Tenggara lainnya untuk dapat menang dalam kategori tersebut.

5. Iwa K Bicara Perjalanan Panjang Penyembuhan Narkoba Sampai Liang Lahat

Barang Mahal Syahrini, Payung Teduh Ultimatum Musisi yang Cover 'Akad'Foto: Iwa K (Vey/detikHOT)



Penyanyi Iwa K merasa disentil Tuhan setelah bermasalah dengan narkoba. Gara-gara itu juga, ia harus menjalani rehabilitasi untuk penyembuhan dari efek barang terlarang tersebut.

Setelah ditangkap, Iwa K sudah menjalani proses itu selama lima bulan. Meskipun divonis hakim enam bulan rehabilitasi, ia merasa penyembuhan itu masih berlangsung panjang.


(nu2/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed