DetikHot

celeb

Iwa K Bicara Perjalanan Panjang Penyembuhan Narkoba Sampai Liang Lahat

Rabu, 27 Sep 2017 18:15 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Iwa K Bicara Perjalanan Panjang Penyembuhan Narkoba Sampai Liang Lahat Foto: Iwa K (Vey/detikHOT)
Jakarta - Penyanyi Iwa K merasa disentil Tuhan setelah bermasalah dengan narkoba. Gara-gara itu juga, ia harus menjalani rehabilitasi untuk penyembuhan dari efek barang terlarang tersebut.

Setelah ditangkap, Iwa K sudah menjalani proses itu selama lima bulan. Meskipun divonis hakim enam bulan rehabilitasi, ia merasa penyembuhan itu masih berlangsung panjang.

"Insya Allah bersih, mohon doanya karena recovery is long journey. Recovery adalah perjalanan panjang sampai liang lahat," ujar Iwa K, ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (27/9/2017).


Pelantun 'Bebas' itu pun butuh iman yang tinggi untuk terhindar dari narkoba. Ia pun meminta doanya agar dirinya lebih positif lagi.

"Menjaga recovery sama aja kayak kita menjaga iman. Gue mohon doanya dari teman-teman. Makasih juga buat fans-fans penikmat hiphop dukungannya selama ini. Selain keluarga kecil, keluarga besar gue, sahabat gue, dan pengacara gue, pokoknya makasih banget semoga gue masih punya banyak kesempatan buat bersyukur dengan cara yg lebih positif," tukas Iwa K.


(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed