DetikHot

celeb

Mundur dari Kue Kekinian, Sarwendah Kini Jualan Jus

Rabu, 27 Sep 2017 17:57 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Mundur dari Kue Kekinian, Sarwendah Kini Jualan Jus Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta -

Setelah Ruben Onsu, Sarwendah juga ikut mundur dari bisnis kue kekinian. Dan kini, ibu dari Thalia Onsu itu memilih berjualan jus.

Ia memberi nama 'Sarwendah Juice' untuk produk barunya. Mantan anggota girlband Cherrybelle itu mengklaim produknya bukanlah jus biasa.

Melalui sebuah postingan di Instagram beberapa waktu lalu Sarwendah menyebut minumannya berasal dari bahan-bahan alami seperti cuka apel, madu, jahe, lemon, dan bawang putih.

"Jadi aman dikonsumsi untuk semua kalangan," ujarnya.

Sarwendah juga menyebut jus buatannya bisa melawan kolesterol, gangguan maag, diabetes, vertigo, dan asam urat. Bahkan katanya bisa untuk diet.

"Bonusnya tubuh jadi lebih ramping karena kandungan lemon dan cuka apel bagus untuk detox sehingga tubuh menjadi ramping," tulis Sarwendah berpromosi.

Sebelumnya Sarwendah merupakan pemilik bisnis kue 'Jambi Jambe Cake'. Sementara sang suaminya membuka 'Semarang Thalcake'.

Namun belum lama berjalan tiba-tiba mereka berdua kompak mundur. Ruben menyebut tidak ada masalah apapun. Dia hanya ingin fokus menjalani bisnisnya yang lain.

Diketahui bisnis kue kekinian di bawah manajemen Jannah Corp yang diprakarsai oleh pasangan selebriti, Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Sejumlah seleb juga seperti Laudya Chyntia Bella juga bergabung di dalamnya.


(ken/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed