DetikHot

celeb

Iwa K Divonis 6 Bulan Rehabilitasi, Keluarga Senang

Rabu, 27 Sep 2017 17:25 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Iwa K Divonis 6 Bulan Rehabilitasi, Keluarga Senang Foto: Iwa K (Vey/detikHOT)
Jakarta - Penyanyi Iwa K divonis enam bulan rehabilitasi. Hal itu diketahui usai majelis hakim Pengadilan Negeri Tangerang membacakan putusan sidangnya, hari ini, Rabu (27/9/2017).

Iwa K pun menerima vonis tersebut. Sang rapper menegaskan tak akan mengajukan banding.

"Putusan dalam sidang ini enam bulan rehabilitasi dikurangi masa rehab. Menurut kami juga bahwa keputusan mereka kami terima. Kami tidak pikir-pikir. Kami tidak mengajukan banding. Karena Iwa udah lima bulan di penjara, jadi mungkin tinggal sebulan lagi. Setelah itu dia sudah siap dengan karya baru dia, murni ciptaan dia sendiri," ujar pengacara Iwa K, Chris Sam Siwu, ditemui usai sidang.


Diungkapkan Chris, keluarga Iwa K sangat senang mengenai putusan tersebut. Meski tetap sedih, vonis enam bulan dari hakim dianggap mereka sesuai.

"Keluarga sangat senang karena melihat sisa hukumannya. Tapi dia tetap sedih soalnya ini musibah. Tapi harus tetap dijalani. Sehingga keluarga memberikan support dari istri, ayah, dan sahabat-sahabatnya support apapun putusannya. Alhamdulillah putusannya sesuai," tutur Chris Sam.

Iwa K ditangkap petugas keamanan Bandara Soekarno-Hatta lantaran menyimpan narkoba dalam bungkus rokok. Iwa sendiri sudah direhabilitasi semenjak permasalahan tersebut.


(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed