Sempat Ingin Cerai, Yama Carlos Kini Makin Lengket dengan Sang Istri

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 27 Sep 2017 12:13 WIB
Foto: Yama Carlos dan istri (Gus Mun/detikHot)
Jakarta - Rumah tangga Yama Carlos dengan Arfita Dwi Putri hampir bercerai, meski kini keduanya sudah rujuk lagi. Gara-gara kejadian itu, Yama pun mengungkapkan penyesalannya. Dan kini, Yama pun semakin mesra dengan sang istri.

Diakui Yama Carlo, masalah kemarin terjadi lantaran dirinya terlalu fokus bekerja sampai mengabaikan anak dan istri. Ia pun merasa sangat bermasalah akan hal tersebut.

"Saya terkadang juga sering kena marah sama dia. Maksudnya saya terlalu fokus kerja, capek kerja, lupa fokusnya ke dia makanya suka kena tegur juga. Saya akuin saya salah," ujar Yama Carlos, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017) malam.

"Saya kan juga harus mengejar ketertinggalan selama ini. Akhirnya saya terlalu fokus kerja, pulang capek, main sama si kecil dulu, jadi istri agak terlupakan sedikit. Ha ha ha. Cuma itu wajar, di situ saya mengakui saya salah," lanjutnya.


Meski begitu, Yama dan Arfita sudah kembali bersama. Keduanya juga mengaku ingin menumbuhkan lagi sifat romantis dalam rumah tangganya.

"Ya kita sering becanda, manja-manjaan juga. Kami juga sering panggil-panggil baba, bubu," ucap Arfita.

"Atau kayak kita tinggalin anak di rumah, kita nonton. Yang sesederhana itu," timpal Yama Carlos.

(mau/wes)