DetikHot

celeb

Andi Soraya Tahu-tahu Hamil 4 Bulan, Muzdhalifah Dipolisikan Khairil Anwar

Rabu, 27 Sep 2017 07:12 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Andi Soraya Tahu-tahu Hamil 4 Bulan, Muzdhalifah Dipolisikan Khairil Anwar Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Artis Andi Soraya bikin heboh jagat hiburan karena tahu-tahu hamil empat bulan padahal sebelumnya membantah sudah menikah. Ada juga kisruh-kisruh Muzdhalifah yang baru berpisah dari Khairil Anwar. Yuk langsung simak beritanya berikut ini:


1. Andi Soraya Malah Hamil Empat Bulan

Andi Soraya Tahu-tahu Hamil 4 Bulan, Muzdhalifah Dipolisikan Khairil AnwarFoto: Dok. Facebook/BlueSunset


Andi Soraya telah membantah telah menikah lagi dengan seorang pria beberapa waktu lalu. Kini, Andi justru sedang hamil empat bulan.

Hal itu diketahui dari foto dan video yang beredar di Instagram. Andi Soraya sendiri telah menggelar acara syukuran atas kehamilannya tersebut.

Dari momen-momen itu terlihat ada tumpeng dengan tulisan 'Empat Bulanan Andi Soraya'. Ibunda Shawn Adrian itu juga sempat berfoto dengan beberapa rekannya.

Netizen pun seperti biasa ikut membicarakan soal kabar terbaru Andi Soraya. Mereka kompak bingung menanyakan suami Andi dan kapan menikahnya.

"Gak ada heboh nikah tau tau udah 4 bulan aja," ujar akun @wi**simbolon.


2. Andi Soraya Nikah Lagi dan Hamil Empat Bulan, Shawn Adrian Tak Tahu

Andi Soraya Tahu-tahu Hamil 4 Bulan, Muzdhalifah Dipolisikan Khairil AnwarFoto: Instagram



Aktris senior Andi Soraya mendadak menghebohkan netizen. Hal itu terjadi setelah beredar video syukuran hamil empat bulannya.

Kabar Andi sudah nikah lagi dan sedang hamil, ternyata tak diketahui anaknya sendiri, Shawn Adrian. Lho kok bisa?

"Hmm kalau misalnya itu nggak tahu, soalnya aku syuting mulu," ujar Shawn kepada detikHOT, Selasa (26/9/2017).

Shawn Adrian merupakan anak pertama Andi Soraya dari pernikahannya dengan Ahmad Kurnia Wibawa. Ditegaskan soal ibunya yang telah menikah lagi, cowok 18 tahun itu sama sekali tak tahu apapun.

"Aku kurang tahu, nggak ngerti deh aku. Aku nggak pernah cek sosial media," tutur Shawn Adrian.


3. Soal Tudingan Hamil di Luar Nikah, Celine Evanglista Buktikan dengan Ini

Andi Soraya Tahu-tahu Hamil 4 Bulan, Muzdhalifah Dipolisikan Khairil AnwarFoto: Muhammad Ridho



Celine Evangelista sempat dituding hamil di luar nikah. Hal itu terjadi saat dirinya dan Stefan William akan menikah 10 November 2016.

Berulang kali Celine Evangelista membantah kabar tersebut, namun tudingan itu terus menghantam mereka. Kali ini, Celine pun membuktikan tudingan tersebut.

Pemain film 'Ruqyah' tersebut kini tengah hamil buah cintanya dengan Stefan. Usia kandungannya pun sudah masuk ke angka delapan bulan.

"Ya dulu kan dibilang hamil duluan tapi nggak kan, sekarang ini lagi hamil nih sudah masuk ke delapan bulan," ucap Celine sambil mengelus perut hamilnya kepada detikHOT, Selasa (26/9/2017).


4. Gara-gara Stalker, Pangeran George Dijaga Pasukan Bersenjata di Sekolah

Andi Soraya Tahu-tahu Hamil 4 Bulan, Muzdhalifah Dipolisikan Khairil AnwarFoto: Dok. Getty Images/Kensington Palace



Sejak kabar Pangeran George mulai bersekolah, sejumlah fans fanatik mulai berani mendekat. Seperti belum lama ini, seorang stalker ditangkap karena mencoba menerobos masuk ke Thomas's Battersea School.

Stalker bernama Louise Chantry tersebut diamankan pihak kepolisian setelah ketahuan mencoba menerobos masuk sekolah Pangeran George dua kali dalam 24 jam. Semenjak itu, keamanan sekolah pun semakin diperketat.

Para pasukan bersenjata ditugaskan untuk menjaga keamanan Pangeran George di tempat-tempat tertentu. Mereka memperhatikan gerak-gerik sang pangeran dengan teropong, bahkan saat tengah bermain dengan teman-temannya di lapangan.

Dikutip dari Dailystar, Selasa (26/9) pihak kepolisian menyebut penjagaan ekstra ini bersifat sementara. Namun keamanan itu ternyata sudah berniat untuk membeli properti tak jauh dari sekolah Pangeran George untuk penjagaan lebih.

"Biaya untuk menyewa properti hingga memberikan personel tambahan untuk menjaga George membutuhkan biaya yang cukup besar. Bahkan ada pembicaraan mereka akan membeli properti tersebut. Tapi pemiliknya masih belum siap untuk menjual," ujar sumber.


5. Muzdhalifah Sebut Mobilnya Belum Dikembalikan Khairil Anwar

Andi Soraya Tahu-tahu Hamil 4 Bulan, Muzdhalifah Dipolisikan Khairil AnwarFoto: Hanif/detikHOT



Pembatalan nikah Muzdhalifah dan Khairil Anwar masih menyisakan masalah. Muzdhalifah menyebut mobil mewahnya belum dikembalikan oleh sang mantan suami.

"Belum aku belum terima. Aku juga sudah via telepon dengan dia tapi tidak dibalas," ungkap Muz ditemui usai 'Rumpi: No Secret' di Tendean, Jaksel, Selasa (26/9).

Selain komunikasi mereka yang tak bagus, Muzdhalifah juga menyebut sepertinya belum ada itikad baik.

"Aku tidak mau ribut, tidak mau apa ya, kalau ada ya dianterin, kalau tidak ada ya mungkin dia cari dulu," ucap Muz yang membuka kemungkinan apakah mobilnya itu digadaikan.

Perseteruan kini melebar. Muz dianggap Khairil mencemarkan nama baiknya. Bahkan ada wacana Khairil Anwar mau mempolisikan Muzdhalifah.



(kmb/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed