Bawa Terbang Si Kembar ke Singapura, Cynthia Lamusu Sempat Cemas

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 26 Sep 2017 20:19 WIB
Foto: Radian Nyi S
Jakarta - Anak kembar pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu, Bima dan Tatiana kini sudah berusia sepuluh bulan enam hari. Keduanya sudah pernah membawa si kembar terbang dengan pesawat.

"Iya pertama kalinya kita nyobain anak anak keluar naik pesawat, ya alhamdulillah kita sempet diskusi sama dokter anak bahwa dia, Surya sempet khawatir aduh gimana, terus diskusi sama dokter nggak apa-apa," kata Cynthia Lamusu usai Brownis Trans TV, Selasa (26/9/2017).

"Pertama mereka prematur dokter nyaranin hati-hati. Karena ada yang sakit dikit gampang sekali kenanya. Sekarang udah bobotnya makin besar usianya makin dewasa lebih enak dibawa ke mana-mana," timpal Surya.


Namun karena keduanya bayinya sudah lebih besar Cynthia pun tak khawatir. Namun harus tetap memberi perhatian lebih.

"Kata dokter nggak apa-apa masih satu iklim jadi nggak perlu, kalau ke Eropa atau perjalan lebih itu mungkin kaya suntikan vitamin, nggak perlu gitu. Udah yang penting anak-anak mereka dijaga mereka happy terus makanya kejaga, dan hindari tempat tempat umum kaya misalnya ada orang ngerokok," ungkap Cynthia.

"Kemarin sih ada liburan keluarga ya emang setiap tahun ada jadwal liburan keluarga. Kaka ibu yang tinggalnya di Belanda dateng juga. Juga ponakan dari Swiss juga tahun ini nih hanya dari Belanda aja. Emang planing tuh tiap tahun jalan kemana. Nah tahun ini ke Singapura," pungkas personel B3 itu. (fbr/kmb)