DetikHot

celeb

Habis Sudah Kesabaran Yuni Tunggu Kepedulian Donny Kesuma untuk Keluarga

Selasa, 26 Sep 2017 18:04 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Habis Sudah Kesabaran Yuni Tunggu Kepedulian Donny Kesuma untuk Keluarga Foto: Istri Donny Kesuma (Desi/ detikHOT)
Jakarta - Yuni Indriyati sudah pasrah dengan hasil sidang perceraiannya dengan Donny Kesuma. Berharap ada itikad baik, Donny malah makin mesra dengan perempuan lain.

9 Oktober 2017, Pengadilan Agama Bekasi akan memutuskan sidang perceraian Donny Kesuma dan Yuni Indriyati. Yuni mengakui setelah dia mengajukan gugatan cerai, komunikasinya dengan Donny semakin buruk.

"Pihak Mas Donny menginginkan hal seperti itu. Aku juga harus terima karenanya kan harus dua orang jika memang memperbaiki hubungan. Dua-duanya harus punya niat yang sama kalau cuma dari aku aja kan, aku juga nggak bisa paksa," ucap Yuni dihubungi melalui telepon, Selasa (26/9/2017).

"Jadi berat sih berat banget, tapi kalau memang seperti itu berarti takdirnya sudah sampai di sini," lanjutnya menghela napas.


Setelah mengajukan gugatan cerai, Yuni masih optimis rumah tangganya bisa diperbaiki. Tapi yang terjadi komunikasinya semakin buruk dan Donny makin mesra dengan perempuan lain.

Kesabaran perempuan yang sudah melahirkan tiga orang anak laki-laki itu pun habis. Kini, dia hanya berharap hubungannya dengan Donny lebih baik sebagai orang tua untuk buah hati mereka.

"Kalau aku sih masih menunggu itikad baik untuk menjalani silahturahmi yang baik sebagai bapak dan ibunya anak-anak. Jadi nggak aku paksa perasaan seseorang, kalau orang itu sudah nggak mau ya saya harus terima walaupun berat banget akhirnya seperti ini ternyata," ucap Yuni pasrah.

Yuni hanya memikirkan kebahagiaan tiga anaknya. Anak-anak tidak bisa memilih dan hanya bisa pasrah melihat nasib hubungannya dengan Donny Kesuma.

"Kasihan aku sama mereka, mental mereka lagi ABG butuh orang tuanya gitu. Untuk apa sih bermusuhan, apa untungnya ruginya pasti banyak untuk anak-anak," tutur Yuni dengan suara yang lemas.


(pus/nu2)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed