DetikHot

celeb

Olahraga Lari Pilihan Sederhana Vanesha Prescilla

Selasa, 26 Sep 2017 18:05 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
Olahraga Lari Pilihan Sederhana Vanesha Prescilla Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Memiliki segudang kegiatan yang begitu menyita waktu, Vanesha Prescilla masih menyempatkan dirinya untuk berolahraga. Lari, merupakan pilihan yang sederhana bagi Vanesha.

Ikutan Instagram Competition, dan Dapatkan OPPO F3 Selfie Expert

Belum lama ini detikHOT berkesempatan ngobrol seru dengan lawan main Iqbaal 'CJR' di film 'Dilan' itu. Lari menjadi olahraga yang mudah dilakukan di mana pun dan kapan pun.

Olahraga Lari Pilihan Sederhana Vanesha PrescillaOlahraga Lari Pilihan Sederhana Vanesha Prescilla Foto: Muhammad Ridho

"Kalau lebih simpel sih, simpelan lari ya. Tapi buat lebih tepatnya sih enakan gym kan karena ada PT-nya (red: personal trainer) ada yang bisa ngajarin jadi aku nggak meleset juga dikasih tahu juga. Dua bulan setengah, lah aku sempat sama temen-temen," paparnya singkat.

Vanesha yang sempat menjadi salah satu anggota di pusat kebugaran, akhirnya berhenti aktif karena jadwal sekolah maupun syuting.

Olahraga Lari Pilihan Sederhana Vanesha PrescillaOlahraga Lari Pilihan Sederhana Vanesha Prescilla Foto: Muhammad Ridho

"Nggak terlalu rutin sih pas ada waktu luang aja. Kalau nge-gym aku sempat nge-gym waktu itu pas masih sekolah pas sama temen-temen. Kalau sekarang kan udah lulus, terus kemarin sibuk-sibuk ujian itu udah nggak lagi. Aku syuting padet banget dan sekarang baru mulai lagi deh," pungkasnya.

Ikuti terus yuk cerita seru Vanesha Prescilla selanjutnya tentang pentingnya musik untuk menemani berolahraga hanya di sini.




(mah/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed