DetikHot

celeb

Ruben Onsu Berharap Tak ada Berita Negatif Soal Hengkang dari Kue Kekinian

Selasa, 26 Sep 2017 17:32 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Ruben Onsu Berharap Tak ada Berita Negatif Soal Hengkang dari Kue Kekinian Foto: Sarwendah dan Ruben Onsu (Noel/detikHOT)
Jakarta - Pasangan suami-istri Ruben Onsu dan Sarwendah rupanya sudah hengkang dari Jannah Corp yang memegang merek dan hak milik dari Semarang Thalcake (Ruben) dan Jambi Jambe (Sarwendah). Kali ini, Ruben pun memastikan keduanya sudah tak bergabung di Jannah Corp dan berharap tak ada pemberitaan miring.

"Ya iyalah kan laki-bini (sudah tidak ngurusin)," kata Ruben usai ngehost di Brownis Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

Keluarnya Ruben dan Sarwendah saat ini cukup menghebohkan terutama di kalangan penggemarnya. Dalam kesempatan ini, Ruben berharap tidak ada pemberitan miring terkait hengkangnya dari bisnis kue tersebut.

"Saya merasa (pemberitaan) ini kok jadi gini, jadi gitu. Saya harap dengan ini nggak ada pemberitaan yang miring," ucap Ruben.


Sementara itu, saat ini Ruben memastikan hubungannya dengan Jannah Corp baik baik saja. Ia pun berharap berhentinya dari kue kekinian itu agar dipandang secara dewasa.

"Dengan pihak sana tuh kami bersahabat jadi jangan diruncingin dengan berita yang jelek. Intinya kan namanya kehidupan ada awal dan akhir. Mudah-mudahan kemunduran saya bisa dilihat dari sudut pandang dewasa. Saya tidak mau ada pemberitaan negatif yang merugikan banyak pihak karena mereka baik," beber Ruben.

Diketahui awal tahun 2017 lalu, Ruben dan Sarwendah menjadi Brand Ambassador dan pemilik merek produk kue kekinian itu. Keduanya mengambil dua kota yakni Semarang dan Jambi sebagai oleh-oleh kue kekinian tersebut.

Tapi kemudian, Senin (25/9/2017), keduanya memutuskan untuk stop. Ruben sendiri sebelumya memegang Semarang Thalcake dan Sarwendah dengan toko kuenya Jambi Jambe.


(fbr/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed