DetikHot

celeb

Ruben Onsu Angkat Bicara Terkait Hengkang dari Jannah Corp

Selasa, 26 Sep 2017 17:22 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Ruben Onsu Angkat Bicara Terkait Hengkang dari Jannah Corp Foto: Ruben Onsu dan Sarwendah (Noel)
Jakarta - Kabar keluarnya Ruben Onsu dari Jannah Corp menimbulkan banyak spekulasi. Kali ini, Ruben mengklarifikasi keluarnya dari line up bisnis kue tersebut.

"Nggak kok, baik-baik aja," kata Ruben usai mengisi Brownis, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

Di samping itu, Ruben juga beralasan untuk lebih fokus dalam bisnisnya sendiri yakni Geprek Bensu. Ia juga menambahkan saat ini masih menjalini hubungan baik dengan pihak Jannah Corp.

"Saya emang mau fokus di Geprek Bensu aja. Semua baik-baik aja, jangan diapa-apain karena saya sama mereka baik-baik aja," katanya.


Sementara itu, menurutnya, terlalu banyak bisnis juga membuatnya kurang fokus. Ditambah lagi, saat ini Geprek Bensu terus membuka cabang sehingga ia harus banyak mengontrol.

"Saya akui bisnis banyak itu membuat kita tidak fokus. Geprek terus buka cabang makanya butuh pantauan saya langsung. So far everything okay. Ini sudah kesepakatan dua pihak," katanya.

Diketahui awal tahun 2017 lalu, Ruben dan Sarwendah menjadi Brand Ambassador dan pemilik merk produk kue kekinian itu. Keduanya mengambil dua kota yakni Semarang dan Jambi sebagai oleh-oleh kue kekinian tersebut.

Namun, Senin (25/9/2017), keduanya memutuskan untuk stop. Ruben sendiri sebelumya memegang Semarang Thalcake dan Sarwendah dengan toko kuenya Jambi Jambe.


(fbr/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed