DetikHot

celeb

Gara-gara Stalker, Pangeran George Dijaga Pasukan Bersenjata di Sekolah

Selasa, 26 Sep 2017 14:32 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Gara-gara Stalker, Pangeran George Dijaga Pasukan Bersenjata di Sekolah Foto: Pangeran George (Dok. Getty Images/Kensington Palace)
Jakarta - Sejak kabar Pangeran George mulai bersekolah, sejumlah fans fanatik mulai berani mendekat. Seperti belum lama ini, seorang stalker ditangkap karena mencoba menerobos masuk ke Thomas's Battersea School.

Stalker bernama Louise Chantry tersebut diamankan pihak kepolisian setelah ketahuan mencoba menerobos masuk sekolah Pangeran George dua kali dalam 24 jam. Semenjak itu, keamanan sekolah pun semakin diperketat.

Para pasukan bersenjata ditugaskan untuk menjaga keamanan Pangeran George di tempat-tempat tertentu. Mereka memperhatikan gerak-gerik sang pangeran dengan teropong, bahkan saat tengah bermain dengan teman-temannya di lapangan.

Dikutip dari Dailystar, Selasa (26/9) pihak kepolisian menyebut penjagaan ekstra ini bersifat sementara. Namun keamanan itu ternyata sudah berniat untuk membeli properti tak jauh dari sekolah Pangeran George untuk penjagaan lebih.

"Biaya untuk menyewa properti hingga memberikan personel tambahan untuk menjaga George membutuhkan biaya yang cukup besar. Bahkan ada pembicaraan mereka akan membeli properti tersebut. Tapi pemiliknya masih belum siap untuk menjual," ujar sumber.


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed