DetikHot

celeb

Rumah Raffi Disusupi, Gading Marten Makin Hati-Hati

Selasa, 26 Sep 2017 14:17 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Rumah Raffi Disusupi, Gading Marten Makin Hati-Hati Foto: Gading Marten (Ismail)
Jakarta - Rumah Raffi Ahmad yang berada di Green Andara, Cinere, Jawa Barat, sempat dimasuki oleh seorang penyusup. Orang tersebut bernama Alif yang disebut polisi sebagai pria stres.

Sebagai tetangga, Gading Marten pun sempat kaget mendengar kabar tersebut. Sebab, ia tinggal di dalam satu komplek dengan suami dari Nagita Slavina itu.

"Oh iya saya kaget banget, kebetulan kita satu komplek juga saya langsung tanya Raffi, gimana. Saya langsung bilang orang rumah untuk lebih hati-hati," ujarnya saat ditemui di Menara Mandiri, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).


Semenjak kejadian itu, suami dari Gisella Anastasia itu makin berhati-hati dengan kondisi sekitar rumahnya. Terutama kepada sang buah hati, Gempita Nora Marten yang selalu ditinggal kerja oleh Gading dan Gisel.

"Rumah harus dijagain, kadang mungkin kemarin kita lebih cuek. Kalau bawa Gempi jalan-jalan di komplek juga harus hati-hati, juga dengan satpam-satpam depan," tutur Gading Marten.

"Gue mulai hati-hati, apalagi kalau kita ortunya pada pergi dan anak-anaknya di rumah, serem kan makin banyak orang nekat," pungkasnya.


(hnh/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed