DetikHot

celeb

Rumah Raffi Ahmad Dimasuki Penyusup, Gading Marten Minta Perketat Keamanan

Selasa, 26 Sep 2017 14:12 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Rumah Raffi Ahmad Dimasuki Penyusup, Gading Marten Minta Perketat Keamanan Foto: Gading Marten (Ismail)
Jakarta - Kejadian rumah Raffi Ahmad yang berada di Green Andara, Cinere, Depok, Jawa Barat, sempat jadi perhatian orang banyak. Sebab, rumah tersebut telah dimasuki oleh seorang pria stres yang ingin mencuri. Padahal rumah Raffi sedang dipenuhi oleh banyak orang.

Akibat kejadian itu, Gading Marten pun sebagai tetangga meminta kepada satpam komplek untuk lebih memperketat lagi keamanan di sana.

"Iya iya. Saya bingung juga ya namanya orang stres ya. Itu masih ramai rumahnya di teras masih ramai. Takutnya akses masuk itu, emang kayaknya harus diperketat lagi deh," ujar Gading Marten saat ditemui di Menara Mandiri, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

"Raffi udah koordinasi sama keamanan juga. Saya juga udah bilang tolong diperketat lagi di sini banyak anak kecil karena bisa jadi rumah siapa aja yang jadi korban," terangnya melanjutkan.

Diketahui, Alif menyusup rumah Raffi Jumat (22/9) malam. Ia disebut mengalami depresi. Ketika itu, Raffi Ahmad, Nagita Slavia dan sang anak sedang pergi ke Malaysia untuk gala premiere 'Rafathar The Movie'.


(hnh/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed