DetikHot

celeb

Eksis Lagi, Ini Kata Luna Maya

Selasa, 26 Sep 2017 09:55 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Eksis Lagi, Ini Kata Luna Maya Foto: Luna Maya (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Sempat jarang muncul di televisi maupun layar lebar, Luna Maya kini mulai kebanjiran pekerjaan. Bahkan ia pun disebut populer lagi oleh para netizen. Lantas, apa kata Luna Maya?

Mendengar kabar tersebut, kekasih dari Reino Barack itu menanggapinya dengan sangat santai. Bahkan, ia pun menjawab pertanyaan itu dengan candaan khasnya.



"Masa sih? Populer aja dari dulu. Ha ha ha," ujar Luna Maya dengan sangat happy saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017) malam.

"Begini-begini aja dari dulu. Kalau dulu lebih terkenal karena lebih banyak mukanya di TV. Kalau sekarang ya gini-gini aja. Dari beberapa tahun terakhir ya gini-gini aja, happy-happy aja. Kalau dibilang populer lagi ya masa sih," terangnya melanjutkan.

Rupanya, Luna Maya kini lebih fokus bermain film ketimbang sinetron. Sebab, waktu kosong jauh lebih banyak dan sangat berharga baginya sekarang ini. Bahkan bisa ia manfaatkan untuk banyak hal yang jauh lebih bermanfaat.



"Kalau di TV lebih kayak, udah jadi bintang tamu aja. Sinetron aku agak nggak dulu. Bukan ngerem sih, aku bilang nggak karena beberapa proyek filmnya ada beberapa. Cuma kalau dipikir-pikir lagi, duit itu kalau selalu diikutin nggak ada abisnya. So far sih dengan begini masih cukup kok kebutuhanku. Ha ha ha," tukasnya dengan penuh keseriusan bercampur candaan.

"Tapi waktu itu yang menurut aku nggak bisa dibeli. Aku nggak mau ngabisin waktu aku di sepanjang tahun. I want to explore. Aku mau jalan-jalan, aku mau menghabiskan waktu sama keluarga dan sama teman. Aku mau kerja apa yang aku suka tapi di saat bersamaan aku juga bisa quality time untuk diri aku sendiri. So itu menurut aku yang terpenting daripada uang," pungkas Luna Maya.
(hnh/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed