DetikHot

celeb

Cerita Vanesha Prescilla soal Cheerleader yang Ajarkan Kekompakan

Senin, 25 Sep 2017 19:39 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
Cerita Vanesha Prescilla soal Cheerleader yang Ajarkan Kekompakan Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Vanesha Prescilla sempat bergabung di tim chereleader sekolahnya. Meskipun harus mengalami nyeri punggung seusai latihan pertama kali, gadis 17 tahun yang baru terjun ke dunia hiburan Tanah Air itu sangat menyukai kegiatan ekstrakurikuler itu.

Ikutan Instagram Competition, dan Dapatkan OPPO F3 Selfie Expert

"Karena pas pertama kali itu aku ikut cheers, besokannya itu kaya badan aku tuh yang kok sakit-sakit banget ya. Kan aku tidurnya di atas ya kamar aku di atas. Ya ampun jalan aja nggak bisa, turun tangga aja nggak bisa jadi kaya oh gini," kisahnya.

Cerita Vanesha Prescilla soal Cheerleader yang Ajarkan KekompakanCerita Vanesha Prescilla soal Cheerleader yang Ajarkan Kekompakan Foto: Muhammad Ridho

Vanesh yang dipercaya membintangi film 'Dilan' mengaku menyukai cheerleader karena mengajarkan sebuah kekompakan tim. "Lebih apa ya kompaknya dan terus dan olahraganya," katanya.

Namun sayang, karena kesibukan di sekolah, Vanesh mengaku tak bisa terlalu sering mengikuti latihan cheerleader. Dan untuk mengganti kegiatan olahraganya, dia pun memilih jogging di sekitar rumahnya.

[Gambas:Video 20detik]


"Lari ya aku sempet-sempetin, jogging sih kalau lagi pengen terus kalau ada waktu kosong lari sekitaran rumah aja. (Biasanya) Pagi, karena kalau sore itu udah keburu mager gitu. Kalau pagi matahari masih menantang gitu," ujarnya terbahak.

Karena harus berbagi waktu dengan kegiatan lainnya, Vanesha tak olah raga lama-lama. Cukup 30 menit, yang penting stamina serta berat badannya terjaga.

Cerita Vanesha Prescilla soal Cheerleader yang Ajarkan KekompakanCerita Vanesha Prescilla soal Cheerleader yang Ajarkan Kekompakan Foto: Muhammad Ridho

"Kalau lari palingan setengah jam sampe sejam sih. Larinya muter-muter situ aja kan setengah jam nya lagi work out-work out gitu," pungkasnya.

Ikuti terus cerita Vanesha Prescilla selanjutnya tentang olahraga lari yang dijalaninya untuk menjaga kesehatan hanya di sini.
(mah/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed