DetikHot

celeb

Laura Basuki Rela Stop Beri ASI ke Anak karena Film

Senin, 25 Sep 2017 18:16 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Laura Basuki Rela Stop Beri ASI ke Anak karena Film Foto: Dok. Instagram/laurabas
Jakarta - Laura Basuki memutuskan menyetop ASI untuk buah hatinya. Penyebabnya ia harus syuting film 'Terbang Menembus Langit' di dua kota.

"Aku memang dulu berniat ngasih asi anakku umur setahun sih cuma karena nggak tega akhirnya diperpanjang sampe 1,5 tahun. Terus ketika ditawari film ini dan menurutku sayang banget kalau dilewatkan karena ceritanya bagus banget jadi akhirnya pelan disapihlah, dan syukurnya dia anaknya pengertian sih nggak terlalu drama. Paling hari pertama ada nangis nangis kecil lah cuma besok-besoknya udah mulai lupa. Akhirnya sekarang udah lepas lah asi," kata Laura Basuki usai konfrensi pers filn Terbang Menembus Langit, Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017).

Laura menyatakan sudah memberikan ASI eksklusif selama dua tahun. Beruntung anaknya tak rewel.

"Aku rasa setiap orang punya pemikiran masing-masing ya. Menurut aku dia udah cukup kuat, sehat, dan mandiri lepas dari ASI. Jadi menurut aku sumber gizi bisa dari manapun aja, bisa dari susu sapi, fresh milk, sama aja yang penting perhatiannya aja," tambah Laura.

Dalam syuting film tersebut rupanya tak lama. Ia pun menyerahkan sang anak ke tangan suaminya.

"Kebetulan saya syutingnya cuma di Jakarta dan Surabaya. Ya syuting sih menyenangkan, anak sama papanya jadi aku percaya aja sih karena nggak ada tangan asing yang ngurusin dia," imbuhnya.
(fbr/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11

screenshoot-movie

Adegan Salat Laura Basuki
12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed