DetikHot

celeb

Disebut Orang Ketiga Zack Lee dan Nafa Urbach, Ini Kata Nikita Mirzani

Senin, 25 Sep 2017 16:15 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Disebut Orang Ketiga Zack Lee dan Nafa Urbach, Ini Kata Nikita Mirzani Foto: Nikita Mirzani (Desi/detikHOT)
Jakarta - Nama Nikita Mirzani jadi salah satu artis yang dikaitkan dengan perceraian Zack Lee dan Nafa Urbach. Nikita dan Zack Lee pernah jadi perbincangan lantaran video mesra mereka saat di kelab malam.

Nikita pun terlihat kaget saat namanya kembali disangkutpautkan. Sambil tertawa, bintang film 'Comic 8' itu nyinyir kenapa harus Zack Lee yang disebut dekat dengan dirinya.

"Naudzubillahminzalik! Masa jadi orang ketiga, Zack Lee? Ada orang yang lain nggak selain dia. Ya ampun anak saya mau dikasih makan apa kalau sama dia. Udah gitu aja," jawab Nikita Mirzani nyinyir saat ditemui usai mengisi 'Brownis' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017).


Nikita mengaku tak tahu soal Nafa Urbach yang gugat cerai Zack Lee. Dia pun berujar, sudah sejak kejadian video mesra itu dirinya tak pernah lagi bertemu dengan Zack Lee.

Saksikan video 20detik soal Nikita Mirzani dan Jack Lee di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Meski beberapa kali, bintang film 'The Raid 2' itu menghubunginya, Nikita pilih menghindar. Dia tak mau disebut sebagai perusak rumah tangga orang.

"Serem ah abisnya, orang kayak begitu aja dibilang Niki perusak rumah tangga, padahal kan aku carinya yang kaya," celetuknya.

"Ya aku nggak mau komen terserah aja, nanti komen begini salah lagi, komen begitu salah lagi, aduh males," tegas Niki.


Menurutnya, banyak foto Zack Lee bersama cewek lain selain dirinya. Jadi tak adil bila dirinya yang terus disangkutpautkan.

"Kalau Niki kan teman aja, Nafa sama Zack juga tahu kita temenan aja. Tapi karena namanya pas tuh Nikita Mirzani jadi dibikin kayak gimana-gimana dan Niki juga diem. Jadi yaudah publik sekarang udah pintar jadi Niki nggak usah jelasin," tutup Nikita Mirzani.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed