DetikHot

celeb

Hamil, Sandra Dewi Masih Hajar Job Terus

Sabtu, 23 Sep 2017 18:58 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Hamil, Sandra Dewi Masih Hajar Job Terus Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Hamil tujuh bulan bukan jadi halangan artis Sandra Dewi beraktivitas. Ia bahkan masih sangat aktif dalam pekerjaan.

"Saya dari kemarin sudah cerita kalau saya masih terbang, masih MC sampai umur kandungan 8 bulan. Jadi memang dari awal hamil pun saya masih syuting ke mana-mana, malah pas lagi mual masih syuting," kata Sandra Dewi di Kota Harapan Indah, Bekasi Jawa Barat, Sabtu (23/9/2017).

Semenjak berbadan dua, istri dari Harvey Moeis ini mengaku lebih gampang bosan. Ia justru ingin terus aktif ke luar rumah selagi masih bisa.

"Nggak tahu ya pas waktu hamil kalau saya nggak ke mana-mana saya merasa bosan sekali, jadi bawaan anaknya sukanya jalan sukanya beraktivitas, kalau di rumah sendirian jadi bosen," katanya.


"Dari kehamilan awal sampai kehamilan enam bulan nggak berasa capek, tapi pas udah ke tujuh bulan hari ini panas banget. Semakin besar bebannya juga semakin berat juga," imbuhnya.

Saking aktifnya, Sandra juga masih melakukan olahraga seperti pilates di kehamilan perdananya.

"Kemarin juga saya mencoba pilates hamil atur penapasan supaya nggak sakit punggungnya, pas pilates hamil itu saya secara nggak sadar itu kok saya merasa pas pilates pegel juga ya, karena banyak di jalan dan di mobil," bebernya.
(fbr/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed