DetikHot

celeb

Vicky Shu Akhiri Masa Lajang Hari Ini di Candi Borobudur

Sabtu, 23 Sep 2017 08:04 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Vicky Shu Akhiri Masa Lajang Hari Ini di Candi Borobudur Vicky Shu menikah di Candi Borobudur. Foto: Dok. Instagram @aldiphoto
Jakarta - Penyanyi Vicky Shu akhirnya menikah pada hari ini, Sabtu (22/9) dengan Ade Imran. Ia menikah di Magelang tepatnya di kawasan Candi Borobudur.

Sepuluh jam sebelumnya Vicky Shu yang populer dengan hits 'Mari Bercinta 2' itu juga mengunggah foto siraman dirinya.


"From my bestfriend's eyes. Terimakasih @ade_nurulianto 馃檹馃徎 #vickyadembojo #siraman #bocahngapakmbojo #soloputri," tulis Vicky Shu di keterangan foto dikutip detikHOT, Sabtu (22/9).

[Gambas:Instagram]



Ucapan selamat pun akhirnya membanjiri kolom komentar medsos Vicky Shu. Instagramnya kini dipenuhi doa untuk kelancaran pernikahannya.


"Lancaaaarr semuanya mba ku... Bismillahirahmanirahim berkah. Ngapunten ga bs datang tapi doa," tulis netizen yang juga WO, @chand**aweddingorganizer.

Menyoal menikah di Candi Borobudur, Vicky Shu yang berasal dari Cilacap itu mengungkapkan bahwa ini memang sudah menjadi impiannya sejak lama.

Sebelumnya asmara Vicky Shu dengan Ade Imran jarang terekspos media sampai akhirnya pernikahan yang bakalan digelar hari ini tersiar. Vicky sebelumnya juga sudah prewedding dengan konsep bertani yang sangat bersahaja.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed