DetikHot

celeb

Yasmine Wildblood Tak Mau Jadikan Putrinya Bintang Cilik

Jumat, 22 Sep 2017 16:47 WIB  ·   Icha Chairunnisa - detikHOT
Yasmine Wildblood Tak Mau Jadikan Putrinya Bintang Cilik Foto: Yasmine Wildblood (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Yasmine Wildblood mengaku tak ingin menjadikan putri kecilnya Seraphina Rose sebagai bintang cilik. Bukan membuat sang putri anti dengan dunia hiburan.

Tapi Yasmine ingin sang anak fokus ke pendidikan. "Saya nggak mau jadiin Sera bintang cilik, pengennya sih ngarahin dia ke sekolah dululah ya," ungkap Yasmine Wildblood saat ditemui di acara Brownis, Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017).

"Karena kan setiap orangtua pasti pengen anaknya sekolah yang bener dulu. Tapi kalau nantinya dia mau jadi artis ya itukan hak dia," paparnya lagi.

Istri dari Abi Yapto inipun mengaku masih memberikan ASI ekslusif kepada putri kecilnya meski telah berusia 11 bulan.

"Sera kan udah 11 bulan, aku juga masih ngasih ASI ekslusif ke dia, jadi dia nyusunya masih langsung kan ya. Kalaupun aku ninggalin dia, pasti dia nyusunya itu di sendokin karena nggak mau dari botol. Jadi ya mungkin itu ya yang buat bodynya dia kuat karena aku selalu memberi ASI eksklusif ke dia" papar Yasmine

Yasmine juga membeberkan bahwa dia dan Abi Yapto tak ingin terburu-buru memberikan adik bagi putri pertama mereka.

"Ngasih space lah, dua atau tiga tahun lagi. Kasihan dianya juga kalau kecepetan punya adik entar attention-nya ke bagi-bagi. Dianya juga bulan depan baru genap satu tahun kan, ya kita sih maunya ketika dia udah sekolah kayak playgroup baru kita coba lagi jadi ngebagi attention antara Sera dan adiknya juga enak," pungkasnya.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed