DetikHot

celeb

Hobi Main Game, Ricky Harun Kerap Dibaweli Istri

Jumat, 22 Sep 2017 13:16 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Hobi Main Game, Ricky Harun Kerap Dibaweli Istri Foto: Ricky Harun dan Herfiza Novianti (Noel/detikHOT)
Jakarta - Aktor Ricky Harun punya hobi main game saat di rumah. Karena hal itu juga, ia kerap dibaweli istrinya Herfiza Novianti.

"Main game, misalnya dia udah ngantuk tapi tetap main game," ujar Ricky Harun, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat.


Diakui Herfiza, ia memang sangat memperhatikan kondisi fisik Ricky Harun. Makanya, dia suka cerewet jika sang suami terus nge-game di saat waktu untuk tidur.

"Nggak juga (addict nge-game), cuma kadang-kadang kalau lagi ngantuk tetap 'tanggung-tanggung gitu', ya aku bilang 'udah dong kan capek', ya gitu-gitu aja sih," tutur Herfiza Novianti.

Lalu, adakah keluhan Ricky Harun terhadap sang istri tercintanya? "Apaan ya, gitu-gitu saja kita," jawab Ricky.

Ricky Harus mengaku memang kerap menghabiskan waktunya untuk menjalankan hobinya itu saat libur syuting. Selain main game, ia juga suka main bola bersama rekan artis lainnya.

"Ada kok ada saatnya, semuanya nggak dijalanin sendiri, karena kalau saya lagi pengen main bola sih ya gue ajak istri dan anak ya, kan nanti setelah main bola bisa lanjut jalan-jalan," tukas Ricky Harun.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed