DetikHot

celeb

Suka Samyang dan Kimchi, Rizky Febian Ingin Pergi ke Korea

Kamis, 21 Sep 2017 17:30 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Suka Samyang dan Kimchi, Rizky Febian Ingin Pergi ke Korea Suka Samyang dan Kimchi, Rizky Febian Ingin Pergi ke Korea Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Rizky Febian menceritakan kesukaannya dengan makanan-makanan Korea. Dia cukup senang ketika diminta datang ke Korea Food Festival.

Tidak hanya dirinya, sang adik, Putri juga salah satu pecinta Korea. Pernah berkunjung ke Negeri Gingseng itu, penyanyi berusia 19 tahun itu belum bisa mencicipi semua makanan dan destinasi wisata di sana.

Dia pun cukup antusias bisa mencicipi banyak makanan Korea tapi di Indonesia. Meski begitu, Rizky Febian belum puas dan mengancam untuk kembali berkunjung ke sana.



"Saya pernah ke Korea tapi belum coba makanannya semua. Di sini disediakan minuman, makanan Korea satu kesempatan buat saya," ucapnya antusias ditemui di Korea Food Festival di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2017).

"Tapi November ke sana, karena ada sedikit short movie dan single baru juga di Korea dan ada kerja sama dengan Korea Tourism Board," lanjutnya.

Rizky cukup beruntung mendapat kemudahan untuk bisa melihat lebih banyak lagi tentang Korea. Seperti yang diungkapkan oleh Direktur Korea Agro-Fisheries & Food Trade Corporation Jakarta, Nam Taek Hong dengan mengajak Rizky diharapkan bisa lebih membuat makanan Korea terkenal juga di Indonesia.

"Sekarang banyak makanan Korea yang sudah dikenal. Dengan kerja sama dengan Rizky semoga makanan Korea lebih familiar dengan masyarakat Indonesia. Untuk ke depannya kita akan promosikan strawberry paling manis di dunia," ucap Nam.

"Kalau Iki memang suka samyang dan kimchi," sambung putra sulung Sule itu.

Rizky mengungkapkan memang tak semua makanan Korea dia suka. Akan tetapi, dalam perjalanannya ke Korea bulan November nanti, Rizky ingin mencicipi lebih banyak lagi makanan Korea.

"Paling saya di Korea, mau ke kota, ke tempat-tempat di Korea yang orang nggak tahu. Jadi kita dikasih kesempatan sama Korea Tourism Board memperkenalkan salah satunya mencari makanan-makanan yang belum banyak diketahui," pungkas Rizky Febian.


(pus/tia)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed