DetikHot

celeb

Adly Fairuz Masih Banyak Urusan untuk Nikahi Angbeen Rishi

Kamis, 21 Sep 2017 14:55 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Adly Fairuz Masih Banyak Urusan untuk Nikahi Angbeen Rishi Adly Fairuz Masih Banyak Urusan untuk Nikahi Angbeen Rishi Foto: Noel/ detikHOT
Jakarta - Adly Fairuz dan Angbeen Rishi berharap bisa menikah secepatnya. Tapi, niat baik keduanya belum bisa tercapai. Apa lagi sih yang ditunggu?

"Banyak kerjaan, usaha dan lain-lain. Semua udah siap tinggal tunggu cewek gue dulu," jawab Adly Fairuz ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/9/2017) malam.

Angbeen mengatakan masih ada pekerjaan dia dan Aldy yang belum selesai. Tapi, Angbeen membantah pernikahan mereka terhalang kontrak pekerjaan.



"Yang bikin belum siap itu, aku dan Aldy masih ada urusan yang mau dikerjakan dulu," ucsp Angbeen.

"Nggak, nggak ada kerjaan yang larang cewek gue nikah. Ada beberapa tanggung jawab yang harus dilakukan cewek gue terhadap orangtuanya kayak kuliah," tambah Adly.

Bintang sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak' itu juga menjelaskan dirinya ausah bertemu dengan orangtua Angbeen. Adly Fairuz yakin kedua orangtua sang kekasih akan memberinya restu.

Soal kemapanan, Adly juga sudah mempersiapkannya dengan baik. Mulai dari tempat tinggal dan kebutuhan lainnya sudah Adly persiapkan.

"Alhamdulillah gue udahlah rumah, yang namanya cowok menikah itu harus ada sandang dan papan. Itu sudah siap Insya Allah," tegasnya.

"Target nikah lebih cepet lebih baik. Gue pengen punya anak banyak soalnya. Pengen punya lima anak kali," pungkas Adly Fairuz.


(pus/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed