DetikHot

celeb

Jumpa Suami Lewat Mimpi, Ririn Ekawati: Dia Kangen

Kamis, 21 Sep 2017 14:14 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Jumpa Suami Lewat Mimpi, Ririn Ekawati: Dia Kangen Foto: Noel/ detikHOT
Jakarta - Setelah 100 hari berpulangnya sang suami Ferry Wijaya akibat kanker leukimia Ririn Ekawati kembali berjumpa. Perjumpaan lewat mimpi diakuinya karena sama-sama rindu.

"Ternyata setelah 100 hari disamperin gitu di mimpi, dia ngeliatin aku, berarti tandanya dia masih di sekitar aku juga. Ya sekarang mungkin masih berasa tapi udah bisa menerima memang keadaannya harus begini," tutur Ririn Ekawati saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/9) malam.

Di alam mimpi, Ririn menuturkan saat tengah bermain dengan anak-anaknya, Ferry terlihat berada di kejauhan.



"Aku panggil sini dong, dia cuma ngeliatin, senyum. Tandanya mungkin dia kangen. setiap kali mimpi selama dia meninggal aku nggak pernah ngobrol, selalu kayak liat-liatan aja. Dia selalu senyum," lanjutnya.

Mimpi tersebut bukan dialami sekali atau dua kali saja. Tapi Ririn mengaku tiap momen sang suami kerap hadir.

Anak-anak Ririn dianggapnya sudah mengerti dengan kondisi kepergian Ferry.

"Anak aku yang paling kecil belum ngerti, kalau anak-anak yang lain emang sudah mengerti kalau papanya nggak ada. Mereka bisa tahu walaupun nggak secara detil," pungkasnya.


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed