DetikHot

celeb

Rio Dewanto Cuek soal Tidak Tindik Kuping Anak yang Jadi Kontroversi

Kamis, 21 Sep 2017 12:20 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Rio Dewanto Cuek soal Tidak Tindik Kuping Anak yang Jadi Kontroversi Rio Dewanto Cuek soal Tak Tindik Kuping Anak yang Jadi Kontroversi Foto: Dok. Instagram Rio Dewanto
Jakarta - Keputusan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan untuk tidak menindik kuping anak perempuan mereka, Salma, jadi kontroversi. Banyak yang mempertanyakan alasan Rio dan Atiqah mengapa tidak melakukan itu pada anak perempuan mereka.

Rio pun menjawab pertanyaan itu dengan santai. Keputusan tersebut diakui Rio memang sengaja diambil bersama istrinya Atiqah.

"Apa ya, memang sengaja sih. Saya dan Atiqah pengen Salma yang menentukan apakah dia pingin ditindik apa nggak," jawabnya ditemui di Fabelio, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017).



"Kayak waktu dia baru lahir aja saya pengen yang lampunya begitu terang, ari-arinya juga lepas dengab sendirinya. Ini bukan kemauan orangtuanya dia pakai anting biar keliatan cantik, nggak. Jadi biar dia yang memilih," lanjut Rio.

Bintang film 'Filosofi Kopi' itu pun tidak peduli dengan ucapan orang lain. Salma adalah anaknya, dia dan Atiqah yang berhak mengambil keputusan.

"Anak, anak saya. Ya nggak apa-apa, nggak ada keharusan juga di agama harus pakai anting. Nggak juga diharusin bahwa perempuan harus pakai anting," kata Rio.

Salma kini tumbuh menjadi bayi yang menggemasnmkan. Banyak yang berpendapat raut wajah Salma sangat mirip dengannya.


(pus/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed