DetikHot

celeb

Tangisan Safeea dan Dul Antar Keberangkatan El ke London

Kamis, 21 Sep 2017 10:25 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Tangisan Safeea dan Dul Antar Keberangkatan El ke London Tangisan Safeea dan Dul Antar Keberangkatan El ke London Foto: Istimewa
Jakarta - Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty akhirnya berangkat ke London untuk kuliah. Kepergian El pun banyak membuat orang-orang terdekatnya menangis.

Salah satu yang paling sedih ditinggal oleh El adalah adik perempuannya, Safeea Ahmad. Terlihat Safeea yang digendong El menangis tersedu sambil terus memeluk sang kakak.

"Feea marah ya nggak diajak ke London ya? Feea mau nyusul ke London?," terdengar Ahmad Dhani merayu Safeea yang terus menangis dalam dekapan El, seperti yang dilihat dalam Insta Stories Al Ghazali, Kamis (21/9/2017).



Mendengar ucapan sang ayah, Safeea pun menganguk dan mengiyakan ucapan Dhani. Dhani pun kembali menenangkan Safeea.

"Iya nanti nyusul ya," tukas Dhani.

Selain Safeea, si bungsu Dul juga tampak tak bisa menahan kesedihannya. Saat mengantarkan El di Bandara Soekarno Hatta, Dul yang mengenakan kaos putih tampak memeluk El.

Cukup lama memeluk sang kakak, Dul pun menangis. Beberapa teman dan sahabat El juga menangis saat berfoto bersama. El akan berkuliah di kuliah University of London, Inggris.


(pus/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed