DetikHot

celeb

Alena Wu Beri Nama Anak Kedua dari Bahasa Jepang

Rabu, 20 Sep 2017 19:47 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Alena Wu Beri Nama Anak Kedua dari Bahasa Jepang Foto: Alena Wu (Noel/detikHOT)
Jakarta - Penyanyi Alena Wu telah dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki, pada 16 September lalu. Ia memberi nama buah hatinya terinspirasi dari Jepang.

Alena Wu pun menamai anak keduanya Moru Eiji Fauza. Lantas, apa artinya?

"Cerita pengen nama Jepang, jadi kita buka list nama Jepang dari A sampai Z. Paling suka nama Eiji, ternyata artinya anak kedua yang great prosperity peace. Lalu Moru itu nama komposer Jepang favorit kita, Mamoru Fujisawa. Fauza nama keluarga suami Popo Fauza," ujar Alena Wu, via telepon, Rabu (20/9/2017).


Bintang film 'Silent Hero(es)' itu melahirkan anak keduanya secara normal di Rumah Sakit Siloam Lippo Village, Tangerang. Dalam menjalani proses persalinan, ia mengaku merasa berat.

"Kontraksi sakit banget beda sama Kolla. Dari tanggal 15 September jam 10.25 WIB, itu aku sudah kontraksi dan baru melahirkan keesokannya jam 02.52 WIB," tutur Alena Wu.

Saat ini, Alena sedang rutin memberi ASI untuk anaknya. Ia juga sudah bisa tidur setelah berjuang melahirkan Eiji.

"Saat ini lagi marathon menyusui," tuturnya sambil tertawa. "Karena 2 hari pertama kurang sering menyusu, masih kecapekan dan kesakitan. Syukurlah air susu mulai keluar dan mulai terbayar utang tidurku," pungkas Alena Wu.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed