DetikHot

celeb

Nadya Arina Bicara Soal Kepedulian Terhadap Negara

Rabu, 20 Sep 2017 18:19 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Nadya Arina Bicara Soal Kepedulian Terhadap Negara Foto: Nadya Arina (Noel/detikHOT)
Jakarta -

Nadya Arina ternyata punya jiwa sosial yang tinggi. Bintang film 'Magic Hour' itu membuat acara yang mengajak masyarakat Indonesia untuk tukar pikiran.

Nadya Arina membuat acara itu bersama tiga temannya setelah tercetus ide melihat anak-anak Indonesia belakangan ini. Di acara itu, ia mengajak anak-anak kurang mampu untuk berbagi cerita soal passion terhadap narasumber yang akan dihadirkannya.

Wanita yang sedang kuliah jurusan hukum itu mengajak komedian Bedu dan aktris Mentari de Marelle mengikuti acaranya. Selain itu, ia juga mengajak salah satu rapper dan juga model untuk saling berbagi cerita ke pengunjung.

"Talskhow-nya akan membahas tentang education, lifestyle, and passion. Kebetulan kita kedatangan speaker dari beberapa occupation," ujar Nadya Arina kepada detikHOT via telepon, Rabu (20/9/2017).

"Kita memang berniat ngadain event ini secara berkala, so people bisa speakup, bisa sharing, tuker pikiran apa yang mereka rasakan tentang education, lifestyle, and passion orang-orang di Indonesia. Apa yang harus dievaluasi dan dibenarkan system or mindsetnya? And how to solve it?," bebernya lagi.


Lewat acaranya, Nadya Arina berharap bisa menjadi wadah untuk masyarakat agar bisa membangun Indonesia. Dikatakannya lagi, acara yang digagasnya akan digelar di Queenshead Kemang, Sabtu 23 september 2017.

"Intinya adalah kita ingin event ini menjadi satu wadah yang bisa masyarakat Indonesia khususnya Jakarta gunakan untuk bertukar pikiran agar bisa membangun Indonesia yang lebih maju bukan cuma maju negaranya, tapi masyarakatnya juga," pungkas Nadya Arina.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed