DetikHot

celeb

Rio Dewanto Berencana Ajak Istri dan Anak Pindah ke Bali

Rabu, 20 Sep 2017 18:09 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Rio Dewanto Berencana Ajak Istri dan Anak Pindah ke Bali Foto: Dok. Instagram/riodewanto
Jakarta - Rio Dewanto ternyata berniat untuk mengajak, Atiqah Hasiholan dan Salma pindah ke Bali. Keinginan itu pun sudah mulai dibicarakan oleh Rio dengan sang istri.

Bintang film 'Filosofi Kopi' itu mulai merencanakan kehidupannya di Bali dengan membuat vila. Dia juga menceritakan sudah sejak 2011 membeli tanah di Pulau Dewata.

"Ada keluarga juga mau buat vila di Bali dan Gili Trawangan dia juga. Rencana sih mau pindah juga ke sana," ungkap Rio Dewanto ditemui di Fabelio, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017).

"Lagi memikirkan kalau pindah mungkin nggak ya, kira-kira apa aja yang harus disiapin. Pengen sih sekolahin anak di sana," imbuhnya.

Bapak satu anak itu menggambarkan sedikit pemandangan di vilanya. Area persawahan menjadi panorama apik yang menjadi latar vilanya yang berada di daerah Canggu, Bali.

Meski sudah memiliki tanah sejak tahun 2011, Rio berujar baru tahun ini dia bisa membuat vila di sana. Itu memang sudah menjadi impiannya sejak dulu untuk punya tempat tinggal di Bali.

"Karena dari dulu mimpi pengen punya rumah di Bali dan tinggal di sana. Ya mudah-mudahan aja bisa pindah ke Bali. Pengen banget sekolahin anak di green school dan international school di sana," ucapnya.

Dia pun mulai memikirkan segala persiapan bila benar-benar pindah. Dilihat dari berbagai hal, Rio sadar ada banyak yang harus dipertimbangkan.

"Belum menentukan. Masih dipikirin. Action buat pindah ke sana ya nanti lah, pertimbangannya banyak. Istri setuju, dia setuju-setuju aja," pungkas Rio Dewanto.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed