Dion Wiyoko Ungkap Masa Kecilnya: Kurang Bahagia hingga Broken Home

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 20 Sep 2017 10:25 WIB
Foto: Dion Wiyoko dan istri (nominapics photography)
Jakarta - Dion Wiyoko menceritakan masa kecilnya. Suami Fiona Anthony itu mengungkapkan dahulu dirinya merasa kurang bahagia.

"Masa kecil saya kurang bahagia. Saya dari keluarga yang broken home. Saya tinggal di Surabaya sama kakak dan pindah ke Tangerang, sampai saya bisa bertahan hidup dan kuliah," cerita Dion saat peluncuran buku 'Kunci Kebahagiaan' karya Alberthiene Endah, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017) malam.



Kekecewaan dengan keluarganya yang tak harmonis, semakin membuat bintang film 'Winter in Tokyo' itu terpuruk. Marah dan kecewa, campur aduk dalam hati Dion.

"Kalau ditanya bahagia atau tidak? Bohong saya kalau disebut nggak kecewa. Saya saat itu cukup marah. Tapi saat ini, bagaimana saya bisa sukses dan membahagiakan keluarga saya," ungkapnya.



Bertambah usia Dion akhirnya menemukan jati dirinya dalam dunia keartisan. Bertemu dengan sang manajer, membawanya dia berada pada kesuksesan.

"Cukup banyak petualangan hidup yang saya buat. Saya belajar dari hidup. Banyak pergolakan hidup saya. Saya menemukan peran yang cukup besar, manajer yang membawa saya sampai seperti ini dan mengembangkan saya di dunia entertaiment," tandas Dion Wiyoko.

(pus/wes)