DetikHot

celeb

Zaskia Adya Mecca Tengah Hamil Tiga Bulan

Selasa, 19 Sep 2017 19:54 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Zaskia Adya Mecca Tengah Hamil Tiga Bulan Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Zaskia Adya Mecca rupanya diam-diam sudah hamil lagi. Usia kandungannya kini bahkan sudah tiga bulan.

"Alhamdulillah udah masuk tiga bulan. Udah makin pede buat cerita sama orang karena udah makin kuat janinnya. Lagi bersyukur banget Allah masih kasih kesempatan masih dikasih amanah. Nggak nyangka Allah bisa kasih amanah sampai empat anak. Ya semoga anaknya lancar hamilnya," kata Zakia usai mengisi Beriman Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

Sementara di kehamilan kali ini, Zaskia dihadapi kecemasan masuk persalinan lagi. Ia juga gampang mual dan banyak mengalami ngidam.

"Yang mulut nggak enak, pengen rujak. Sekarang sih masih mabok aja sih. Tapi yang jelas mabok banget. Aku yang paling stres adalah tiga bulan pertama berat banget mabok banget sama aku tuh sebenarnya takut ngelahirin," sambungnya.

Kendati takut dengan persalinan, istri Hanung Bramantyo itu pun selalu ditenangkan sang suami. Ia merasa kehamilannya kali ini juga banyak tantangan.

"Kata mas Hanung 'udah nggak usah dipikirin gimana lahirannya, nikmatin dulu aja hamilnya, masih enam bulan lagi," imbuhnya.
(fbr/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed