DetikHot

celeb

Natalie Sarah Ditinggal Ibunda, Raffi Ahmad Disindir soal Ayu Ting Ting

Selasa, 19 Sep 2017 06:40 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Natalie Sarah Ditinggal Ibunda, Raffi Ahmad Disindir soal Ayu Ting Ting Foto: Natalie Sarah (Noel/detikHOT)
Jakarta - Natalie Sarah tengah berduka. Ia baru saja ditinggal ibundanya yang wafat karena kanker payudara. Selain itu, ada juga kabar dari Raffi Ahmad yang kembali mendapat sindiran dari netizen. Lagi-lagi, suami Nagita Slavina itu disinggung soal hubungannya dengan Ayu Ting Ting.

Semua itu terangkum dalam berita terpopuler sepanjang Senin (18/9/2017).

1. Ibunda Natalie Sarah Meninggal Dunia karena Kanker Payudara

Kesedihan menyelimuti Natalie Sarah. Ibunda Natalie, Nurmiati Siahaan, meninggal dunia karena kanker.

Sang bunda meninggal, Minggu (17/9/2017) pukul 17.30 WIB di Rumah Sakit Darmais. Ibunda Natalie meninggal di usia 60 tahun.

"Karena kanker payudara cuma karena udah nyebar ke paru ke jantung. Terus kemarin kena stroke makannya semakin droop," ucap Natalie dihubungi melalui telepon, Senin (18/9/2017).

2. Asri Welas Ungkap Kondisi Terkini Anak Keduanya yang Kena Katarak

Anak kedua Asri Welas yang terkena katarak kini sudah berada di rumah. Asri pun menyampaikan kondisi terkini sang buah hati yang sudah memasuki usia lima bulan.

"Selamat siang ke sore alhamdulilah sudah di mas Ibranku makin sehat dan berinteraksi dengan baik alhamdulilah, terima kasih sharing nya di IG Ada yg langsung WA ke asri yang mengalami Hal seperti mas Ibran ku terima kasih," tulis Asri dalam akun Instagram miliknya.

Dalam postingannya kali ini, Asri juga mengunggah sebuah video mengenai perkembangan sang buah hati. Dalam postingan tersebut, anak Asri Welas juga terlihat tersenyum saat diajak bercanda.

3. Posting Anti Hoax, Raffi Ahmad Malah Kena Sindir soal Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad memang tak pernah habis menjadi pemberitaan di dunia hiburan Tanah Air. Kali ini, Raffi memposting anti hoax dalam akun Instagram miliknya.

"Anti Hoax !!!!!! Jangan mudah percaya dengan berita HOAX dan apalagi itu dapat meresahkan kita semua ...Dan yang membuat HOAX hati" !!! Anda akan akan terkena batu ya dan memoertanggung jawabkannya !!!Yang sudah daftar atau yg blm daftar ayo segera daftar dan segera posting videonya di akun IG mu..dan jgn lupa cantumkan hashtag #indonesiaAntiHoax dan #DariBalikpapanUntukIndonesia @polresbalikpapan Batas pendaftaran dan posting tgl 19 september 2017," tulis Raffi Ahmad dalam akun Instagramnya.

Namun alih-alih mengobarkan anti hoax dalam akun Instagramnya, Raffi Ahmad justru kena sindir netizen soal Ayu Ting Ting. Beberapa netizen langsung berkomentar mengenai hubungannya dengan Ayu Ting Ting.

4. Maia Estianty Nikmati Nonton F1 Lagi Bareng Irwan Mussry

Maia Estianty kembali pergi berlibur dengan Irwan Mussry. Tidak berdua, Maia juga turut mengajak Al. Meski tidak memposting foto bersama Maia dan Irwan berada di lokasi dan acara yang sama. Mereka pun berfoto dengan salah satu legenda Formula 1, Jacky Stewart.

"My annual pilgrimage to Singapore F1 involves an annual meet up with the legendary Jacky Stewart. Let the race begin! #formula1 #singaporef1 #f1 #si gaporegrandprix #livinglegend #racing #timeinternational #rolex#thetimeplace #intime," tulis Irwan Mussry dilihat detikHOT, Senin (18/9/2017).

Sedangkan Maia juga terlihat cantik menggunakan dress bernuansa merah dan hitam. Ibu tiga anak itu, juga berfoto dengan pria yang sudah tiga kali merebut gelar juara dunia dalam Formula 1.

5. Laudya Cynthia Bella Resmi Nikah, Ini Perasaan Sang Ayah

Laudya Cynthia Bella telah resmi menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Kini, Bella pun sudah mengikuti sang suami yang berada di Malaysia.

Ayah Laudya Cynthia Bella, Busyamin, langsung mencurahkan isi hatinya setelah pernikahan tersebut digelar.

"Lepas banget, Alhamdulillah banget akhirnya sudah lega sekali," kata Busyamin seperti dikutip dari 'Selebrita Pagi' Trans7, Senin (18/9/2017).
(dar/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed