DetikHot

celeb

Gilang Dirga Genap Setahun Menikah, Ivan Gunawan Ingatkan Hal Ini

Senin, 18 Sep 2017 10:24 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Gilang Dirga Genap Setahun Menikah, Ivan Gunawan Ingatkan Hal Ini Foto: Gilang Dirga dan istri (Mahar/detikhot)
Jakarta - Presenter Gilang Dirga sudah setahun menjalin pernikahan dengan Adiezty Fersa, hari ini, Senin (18/9). Ivan Gunawan pun turut mengingatkan pasangan itu terhadap baju pengantin rancangannya yang sulit dibuat.

Ivan Gunawan melontarkan ucapan tersebut usai istri Gilang mengunggah foto kenangan saat menikah di Instagram. Sang desainer itu berharap Gilang Dirga dan Adiezty bisa menjaga rumah tangganya.

"Inget yah aku buat baju kalian susah, lama, ribet, jadi kalian musti menjaga rumah tangga walaupun terkadang itu sulit," ujar Ivan Gunawan.


Dalam postingan, Adiezty juga berterima kasih terhadap suaminya yang rela melakukan banyak hal untuknya. Salah satunya, menyuruh Gilang Dirga berhenti merokok.

"I can't believe it's been a year! HAPPY 1ST ANNIVERSARY, BABY!! I love you so muccchh! Terima kasih yaa sayang karena selalu menyempatkan pillow talk setiap pulang kerja semalam apapun itu, terima kasih udah selalu care setiap aku sakit padahal kamunya juga kurang istirahat, terima kasih untuk setiap pelukan kamu yang selalu bikin aku tenang, terima kasih udah selalu bikin aku ketawa lagi setiap aku bad mood, terima kasih udah berhenti jadi perokok cuma karena tau akunya gak suka asap rokok," tulis Adiezty Fersa.

"Terima kasih untuk selalu berusaha jadi sosok terbaik buat aku, terima kasih atas kelapangan hati kamu yang menerima semua kekurangan aku, terima kasih selalu memperlakukan aku seperti tuan putri tapi juga sekaligus mengajarkan aku untuk menjadi perempuan kuat, terima kasih buat cinta yang gak ada habisnya untuk aku. Masih banyak tahun-tahun berikutnya yang akan kita hadapi bersama, semoga kita bisa tetap 'satu' ya sayang.. karena tujuan kita adalah 'selamanya'. Aku bukan perempuan sempurna, tapi aku gak pernah berhenti berdoa untuk bisa menjadi sosok istri yang sempurna untuk kamu. Thank you for making me the happiest woman alive," tutupnya.


Gilang Dirga pun turut berkomentar dan memberikan kata-kata manisnya untuk Adiezty. Ia berharap bisa selamanya menjalin pernikahan dengan sang istri.

"Sayangku. Makasih buat semuanya ya. Aku selalu berdoa semoga kita bisa menjadi suami istri yang menjadi ahli surga. Dipersatukan sampai akhirat. Diberikan kemampuan untuk mengarungi bahtera bersama. Bener sayang, kita 'satu'. Tanpa kamu aku limbung. Makasih udah sabar sama aku. I love you istriku," balas Gilang Dirga.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed