DetikHot

celeb

Ummi Pipik Izinkan Anak Nikah Muda untuk Cegah Maksiat

Minggu, 17 Sep 2017 16:49 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Ummi Pipik Izinkan Anak Nikah Muda untuk Cegah Maksiat Foto: Ummi Pipik (Dyah Paramita Saraswati/detikHOT)
Jakarta - Anak Pipik Dian Irawati atau Ummi Pipik kini sudah beranjak remaja. Istri mendiang Jefri Al Buchori itu pun mulai memperketat pengawasan.

Ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Minggu (17/9) Ummi Pipik mengaku kerap menasihati anak-anaknya untuk tidak berpacaran. Ia malah lebih memilih melihat anak-anaknya menikah muda untuk mencegah maksiat.

"Lagi jadi ibu yang ketar-ketir. Yang satu udah ABG, nggak ngerti udah punya pacar apa nggak. Saya selalu persilahkan nikah muda daripada maksiat di luar. Nikah muda buat cegah maksiat. Saya nggak mau sih anak saya pacaran-pacaran. Jadi anak-anak ya harus dikasih tau," ujar Ummi Pipik.

Ummi Pipik pun mengaku mulai merasa kesepian karena anak-anaknya yang jarang di rumah. Sehingga, ia mulai menyibukkan diri dengan kegiatan barunya di restoran yang baru saja ia buka.

"Tapi Alhamdulillah anak saya selalu izin kalau kemana-mana. Saya bilang juga jangan pulang jam segini. Kalau mereka punya acara sendiri saya kesepian banget. Jadi paling ada ini (restoran) jadi bisa mampir ke sini," pungkasnya.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed