detikHot

celeb

Sekuriti Kasar pada Paparazi Wanita, Bella Hadid Marah

Jumat, 15 Sep 2017 15:05 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Bella Hadid  (Astrid Stawiarz/Getty Images For NYFW: The Shows) Foto: Bella Hadid (Astrid Stawiarz/Getty Images For NYFW: The Shows)
Jakarta - Bella Hadid sudah biasa dikejar-kejar paparazi yang terkadang menyebalkan. Namun ketika ada yang berbuat kasar, sang model pun tak segan membela mereka.

Seperti ketika Rabu (13/9) lalu Bella Hadid menghadiri New York Fashion Week. Seusai menyaksikan peragaan busana Michael Kors, model berusia 20 tahun itu pun mendapatkan pengamanan dari tiga orang sekuriti untuk mencapai mobil yang menjemputnya.

Seorang sekuriti pria berada di barisan paling depan, mengusir paparazi yang mengikuti Bella Hadid dengan cara berteriak dan menyuruh mereka menyingkir. Hingga tiba ketika sang sekuriti berbuat kasar pada salah satu fotografer wanita.

Tak disangka, Bella Hadid malah memarahi sekuritinya.

"Hey! Jangan sentuh dia!" tegas Bella Hadid marah.

Tak mendengarkan pembelaan sang sekuriti, Bella Hadid pun malah mengulurkan tangannya untuk menyentuh sang paparazi sambil berkata: "Kau tidak apa-apa?".

Hal tersebut tentu saja membuat kaget paparazi lain. Mereka pun pada akhirnya tak lanjut mengikuti Bella Hadid ke mobil dan malah berterima kasih.

"Terima kasih banyak Bella," ujar salah satu paparazi.

[Gambas:Instagram]




(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com