DetikHot

celeb

Masih Soal Pajak Profesi Penulis, Teuku Zacky Jadi Korban Penipuan

Jumat, 15 Sep 2017 06:41 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Masih Soal Pajak Profesi Penulis, Teuku Zacky Jadi Korban Penipuan Foto: Dok. Instagram/teukuzacky
Jakarta - Pemberitaan detikHOT pada Kamis (14/9) masih diramaikan soal pajak profesi penulis. Selain itu, ada cerita Teuku Zacky yang jadi korban penipuan kecelakaan anak.

Berikut selengkapnya 5 Berita Terpopuler detikHOT:

1. Usai Dialog Perpajakan, Dee Lestari Ingin Pajak Profesi Penulis Tetap Direvisi


Masih Soal Pajak Profesi Penulis, Teuku Zacky Jadi Korban PenipuanFoto: Mohammad Abduh/Wolipop

Tingginya pajak profesi penulis yang mencekik penulis Tanah Air membuat satu per satu penulis bersuara. Setelah Tere Liye dan Asma Nadia, Dewi Lestari atau akrab disapa Dee pun berpikiran yang sama dengan mereka.

Aturan pajak penulis yang saat ini mendera, lanjut Dee, memang sudah lebih baik dari sebelumnya. Pendapatan bruto atau kotor dari penulis berdasarkan Norma Penghitungan Penghasilan Netto (NPPN) kini angkanya menjadi 50% yang tadinya 100%.

Angka norma 50% menurut Dee Lestari masih bisa direvisi. " Itu masih bisa karena menurut saya kan skemanya masih dibundle dengan pekerja seni lain. Norma atau NPPN itu bisa berkembang mengikuti perubahan zaman, jadi seharusnya tidak akan menambah kompleksitas peraturan pemerintah," kata Dee Lestari usai mengikuti dialog perpajakan di Aula Cakti Bhakti Kantor Pusat Ditjen Pajak Jakarta Pusat, Rabu (13/9) malam.

2. Sudah Setahun, Ibnu Jamil Pisah Rumah dengan Istri


Masih Soal Pajak Profesi Penulis, Teuku Zacky Jadi Korban PenipuanFoto: Dok/Instagram/ibnujamilo

Jarang terlihat bersama, ternyata Ibnu Jamil dan Ade Maya sudah pisah rumah. Diketahui Ade Maya tinggal di Bandung dan Ibnu di Jakarta.

"Udah cukup lama yang jelas. Tapi, ya mungkin sekitar satu tahun," kata Agus Setiawan, pengacara Ibnu Jamil, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Kamis (14/9/2017).

Di samping itu, Agus juga mengungkapkan mengenai alasan Ibnu mengajukan cerai. Namun, ia tak mau membeberkan lebih gamblang soal inti masalah Ibnu ingin melanjutkan cerai yang tertunda.

3. Ketemu Lagi, Cinta Laura dan Selena Gomez Makin Akrab

Masih Soal Pajak Profesi Penulis, Teuku Zacky Jadi Korban PenipuanFoto: Dok. GettyImages


Di acara New York Fashion Week di Basketball City beberapa waktu lalu, Cinta Laura sudah bertemu dengan Selena Gomez. Dan sehari setelahnya, keduanya kembali bertemu.

Pertemuan kedua ini terjadi di Coach House. Seperti diketahui, Selena Gomez memang berkolaborasi dengan Coach dengan naman Coach X Selena Gomez.

Di pertemuan kedua ini, Selena terlihat keren dengan celana berbahan kulit dipadu kaos turtle neck hitam. Dia menambahkan penampilannya dengan jaket merah.

4. Usai Jalani Transfusi Darah, Bayi Asri Welas Besok Boleh Pulang

Masih Soal Pajak Profesi Penulis, Teuku Zacky Jadi Korban PenipuanFoto: Ismail/detikHOT


Bayi Asri Welas, Ibran, telah menjalani transfusi darah setelah hemoglobinnya rendah akibat diare dan infeksi saluran kemih. Transfusi darah pun berjalan dengan lancar. Lalu, bagaimana dengan kondisi Ibran saat ini?

Irawan, adik kandung sekaligus manajer Asri Welas, menyebut bahwa kondisi Ibran saat ini sudah mulai kembali normal. Bahkan, anak kedua dari Asri Welas itu sudah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit besok.

"Sudah normal, Jumat besok sudah bisa pulang," ungkap Irawan saat dihubungi via telepon, Kamis (14/9/2017).

5. Jadi Korban Penipuan Kecelakaan Anak, Teuku Zacky Transfer Uang ke Pelaku

Masih Soal Pajak Profesi Penulis, Teuku Zacky Jadi Korban PenipuanFoto: Dok. Instagram/teukuzacky


euku Zacky terus menceritakan bagaimana dirinya menjadi korban penipuan berkedok kecelakaan anak. Di bagian yang kedua ini, Teuku Zacky bahkan sampai menceritakan dirinya yang sudah mentrasfer sejumlah uang kepada pelaku penipuan.

"PART2.. pasien harus dirujuk ke RS lain) dan mereka sudah mencarikan alat tersebut dan sudah ada di apotik, sya diminta tlp ke nomor 085394117101 dan info mau menebus alat dan obat dari RS Fatmawati dengan Resep No7. (Suasana dibuat profesional layaknya Apotik menangani pasien) dan dinyatakan alat dan obatnya ini tersedia tapi dia tidak bisa memberikan obat/alat ini keluar apotik sebelum ada transaksi pembayaran," tulis Teuku Zacky dalam akun Instagram miliknya.

"Sya diminta transfer dulu, dia tanya menggunakan apa transaksinya? Bank Apa? Sya diarahkan utk transfer ke rek BNI / BRI.. dia kasih no BNI 0370946396 an BPK ARIEF ZAINAL - Tutup tlp, dengan suasana panik dan fikiran kacau balau, stressss, sya Transfer lah sesuai dengan yg disebutkan ke no rek tsb. - Tlp lagi menanyakan apa sudah transfer? Karena dokternya sudah marah2 minta segera alat tersebut terpasang dalam waktu 15menit, kalau tidak terpasang akan berbahaya," sambung Zacky lagi.
(dal/wes)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed