DetikHot

celeb

Idap Penyakit Lupus, Selena Gomez Terima Donor Ginjal

Kamis, 14 Sep 2017 19:23 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Idap Penyakit Lupus, Selena Gomez Terima Donor Ginjal Foto: Selena Gomez (Getty Images)
Jakarta - Selena Gomez kini kembali buka-bukaan soal penyakit lupus yang diidapnya. Belum lama ini, ia bahkan menerima donor ginjal dari sang sahabat.

Melalui akun Instagram-nya, Selena Gomez mengunggah foto dirinya seusai menjalani transplantasi ginjal. Hal tersebut menjadi salah satu alasan penyanyi berusia 25 tahun itu meninggalkan dunia hiburan untuk sementara beberapa bulan lalu.

"Aku tahu beberapa penggemarku menyadari aku jarang terlihat selama musim panas dan bertanya-tanya kenapa aku tak segera mempromosikan karya baruku, yang sangat kubanggakan. Jadi aku baru tahu kalau aku harus menjalani transplantasi ginjal karena penyakit lupus dan harus dirawat," ungkap Selena Gomez pada caption foto yang diunggah.

[Gambas:Instagram]
Di akhir kata, Selena Gomez pun berterima kasih pada sang sahabat, Francia Raisa, yang mendonorkan ginjalnya untuk pelantun hits 'Fetish' tersebut.

"Ia memberiku kado paling indah dan rela berkorban untuk mendonorkan ginjalnya padaku. Aku merasa sangat bersyukur. Aku sangat menyayangimu," pungkasnya.

Entah apa penyebabnya sampai-sampai sahabatnya itu memberikan sebelah ginjalnya untuk Selena. Hanya saja, lupus banyak disebut menyerang bagian tubuh manapun dari orang yang menderita penyakit itu.


(dal/nu2)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed