DetikHot

celeb

Scarlett Johansson Resmi Menjanda Lagi

Kamis, 14 Sep 2017 15:27 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Scarlett Johansson Resmi Menjanda Lagi Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Setelah menjalani proses perceraian selama satu tahun, Scarlett Johansson dan Romain Dauriac resmi bercerai. Mereka juga telah sepakat tentang anak perempuan mereka, Rose Dorothy.

Sebelumnya, pasangan tersebut sempat sedikit 'berseteru' tentang anak berusia tiga tahun itu. Kepada pengadilan, Scarlett meminta agar Rose bisa tinggal bersama dirinya di New York setelah bercerai.

Namun Romain berpikiran lain. Dia menganggap Rose lebih baik tinggal bersamanya di Prancis. "Dia akan pindah ke Prancis bersama anaknya," ujar pengacara Romain, Harold Mayerson saat itu.

Dalam sebuah wawancara, Romain juga pernah mengungkapkan agar sang istri membatalkan gugatan cerainya. Semua itu demi putrinya.

"Perceraian ini adalah hal yang sangat disayangkan. Khususnya untuk putri kami, karena Scarlett menggugat cerai dan membuat masalah kami menjadi konsumsi publik. Aku ingin memohon kepadanya untuk menarik gugatan cerai tersebut dan mendiskusikannya terlebih dahulu," ungkap Romain.

"Kami adalah orangtua dari seorang putri yang cantik, yang akan terus kami rawat bersama-sama hingga bertahun-tahun ke depan, untuk berbagi suka dan duka yang hanya bisa dirasakan oleh orangtua," lanjutnya.

Scarlett dan Romain menikah pada 2011 namun hanya bertahan selama dua tahun. Sebelum bersama Romain, Scarlett juga pernah menikah dengan Ryan Raynolds pada 2008 - 2011.Namun kini persoalan itu telah rampung. Media di Amerika Serikat melaporkan, pengadilan memutuskan perihal perceraian Scarlett dan Romain pada 12 September 2017.


(ken/mau)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed