DetikHot

celeb

Teuku Zacky Jadi Korban Penipuan Berkedok Kecelakaan Anak

Kamis, 14 Sep 2017 14:42 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Teuku Zacky Jadi Korban Penipuan Berkedok Kecelakaan Anak Foto: Teuku Zacky (dok detikHOT)
Jakarta - Aktor sekaligus presenter Teuku Zacky memiliki cerita yang kurang mengenakan. Sebab, dirinya baru saja menjadi korban penipuan berkedok kecelakaan anak.

Ceritanya tersebut diungkapkannya melalui akun Instagram miliknya. Demi menceritakan secara detail kejadian itu, Teuku Zacky pun sampai membuat cerita hingga tiga bagian.



"SAYA KORBAN PENIPUAN MODUS TELEPON RUMAH.. Kronologisnya adalah : - Rabu, 13 September 2017, Pukul 09.15 tlp rumah berbunyi dan diangkat oleh Asstn Rumah (D) panik berlari ke sy (kebetulan sedang ada di rumah) bilang bahwa anak Saya Jatuh disekolah dan tidak sadarkan diri. Sayapun terbawa panik (Langsung teringat kejadian bbrp bulan lalu ada teman anak sya yg juga kecelakaan di sekolah)," tulis Teuku Zacky dalam akun Instagramnya.

Teuku Zacky Jadi Korban Penipuan Berkedok Kecelakaan AnakFoto: Teuku Zacky (Instagram Teuku Zacky)


"Sya angkat tlpnya : seorang laki2 mengaku sebagai security Sekolah yg diminta oleh guru sekolah menghubungi orang tua, lalu sya diminta SEGERA menghubungi guru yang membawa anak sya ke rumah sakit dengan ambulance di nomor 085394737097. Dengan Paniknya sya langsung hubungi no tsb. - Di no tsb ada seorang Ibu2 yang mengaku dia sedang mebawa anak sya ke RS dan menjelaskan kronologisnya: anak saya terpeleset di depan lift ketika mau ke toilet," sambungnya.

Teuku Zacky Jadi Korban Penipuan Berkedok Kecelakaan AnakFoto: Teuku Zacky (Instagram Teuku Zacky)


"Lalu kepalanya terbentur cukup keras dan langsung tidak sadarkan diri dan dibawanya ke RS menggunakan Ambulance. NOTE: Dalam suasana panic tersebut terdengar suara backsound Mobil Ambulance dan bbrp orang yg sedang berusaha membantu. - Sya diminta untuk segera kerumah sakit. Sya menayakan RS mana? Nanti akan diinfokan kembali. - Panikpun semakin menjadi karena suasana ditlp didukung dengan suasana emergency," lanjutnya.


"Tlp sya berdering lagi, mengaku dari RS.FATMAWATI mengaku dokter yang menangani anak sya (sangat santun selayaknya dokter profesional) dan menceritakan kondisi anak saya yang mengalami pendarahan di bagian belakang kepala dan anak belum sadarkan diri. Tim dokter sedang observasi dan berusaha semaksimal mungkin," paparnya lagi.

"(Suasana dibuat menjadi semakin panik). Tutup tlp - Selang bbrp menit Tim dokter tlp lagi mengatakan pendarahan sudah dapat diatasi tapi harus segera ada tindakan operasi, namun tim dokter tidak bisa operasi krna menunggu persetujuan keluarga. Dan memerlukan peralatan medis dimana alat yang ada di RS Fatmawati rusak / tidak tersedia (sy teringat kejadian dengan teman sya baru2 ini di RS ternama ada kondisi alat rusak/tdk memadai, jd pasien harus dirujuk ke RS lain). #teukuzacky #korbanpenipuantelepon #PART1," urai Teuku Zacky.

Dalam Instagramnya, Zacky juga menyertakan foto di mana dirinya sedang berada di atas motor yang baru saja mendatangi RS Fatmawati.

[Gambas:Instagram]




(wes/kmb)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed