DetikHot

celeb

Percekcokan Terus Menerus dalam Rumah Tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya

Kamis, 14 Sep 2017 13:35 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Percekcokan Terus Menerus dalam Rumah Tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Ibnu Jamil dan Ade Maya sepakat mengakhiri rumah tangganya. Salah satu permasalahannya adalah pertengkaran yang terus menerus.

"Dalam rumah tangga ada percekcokan, ya mungkin percekcokan ini yang tidak selesaikan," itulah yang disampaikan pengacara Ibnu Jamil, Agus Setiawan, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2017).



Tak hanya ribut, Agus juga mengungkapkan ada masalah komunikasi. Bahkan, Agus menyebut Ibnu dan Ade, tak mau mengalah untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi dalam biduk rumah tangganya.

"Masalah detilnya mungkin salah satu pihak keras yang satu nggak mau ngalah, ditambah nggak ada komunikasi itu mungkin," ungkap Agus.



Kendati demikian, Agus tak mau bicara panjang lebar karena masuk dalam pokok perkara. Dia hanya tahu kliennya mengalami cek-cok yang terus menerus.

"Kurang tahu persis. Kurang tahu percekcokan seperti apa, bisa tanya langsung dengan prinsipal dengan Mas Ibnu. Karena ini kan sudah masuk ke ranah pokok perkaranya, yang nggak boleh dikasih tahu ke publik kecuali atas ada izin," tandas Agus.
(fbr/pus)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed