DetikHot

celeb

Dengar Penjelasan Dokter Soal Program Bayi Tabungnya, April Jasmine Kaget

Kamis, 14 Sep 2017 11:54 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Dengar Penjelasan Dokter Soal Program Bayi Tabungnya, April Jasmine Kaget April Jasmine jalani bayi tabung. Foto: Hanif Hawari/ detikHOT
Jakarta - Program bayi tabung April Jasmine dan ustad Solmed sudah berjalan beberapa hari ini. Perkembangannya embrionya pun sudah mencapai angka 45 persen.

Hal itu diungkapkan oleh dokter dari April Jasmine, Anggia Melanie saat ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2017) malam.

"Kemarin kita masukinnya ada dua embrio yang bagus yang cukup potensial untuk terjadinya kehamilan jadi kita putuskan untuk masukkan dua embrio, kalau kita masukin dua dan berkembang bagus berarti kan jadi kehamilan kembar, tapi tidak menutup kemungkinan satu yang berkembang," ujar Anggia Melanie.

"Kita akan lihat lebih kurang dua mingguan dari transfer kemarin kalau untuk presentasi keberhasilan kalau kita lihat dari embrio dan persiapan kita sih Insya Allah sih masih di angka 45 persen," terangnya lebih lanjut.

Mendengar hal tersebut, April Jasmine pun terkejut. Ia pun terus berharap program yang ia tempuh berjalan lancar.

"Saya dengar 45 persen saya kaget ya, tapi tetep kuasanya Allah semua kita kan saya suami dan tim dokter sudah berusaha Aku juga nggak berhenti-berhenti berdoa. Aku ini lemah banget," pungkas April Jasmine.


(hnh/kmb)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed